Ditengah Covid-19, Personel Patroli Sat Sabhara Polres Serang Bantu Masyarakat Panen Padi

serangtimur.co.id
Sabtu, April 18, 2020 | 12:35 WIB Last Updated 2020-04-18T05:35:52Z


SERANG (STC) - Ditengah pandemi Covid-19, Jajaran Kepolisian Resor Serang bukan hanya giat melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat. Kali ini Anggota Patroli R4 Sat Sabhara Polres Serang, membantu masyarakat di Desa Mandaya, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, memanen padi, Sabtu (18/4/2020).

Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, anggota Sat Sabhara Polres Serang yang melaksanakan Patroli R4, ikut membantu masyarakat yang sedang memanen padi di Kampung Mandaya, Kecamatan Carenang.


Selain itu, lanjut AKBP Mariyono, anggota juga memberikan himbauan agar selalu jaga kesehatan, tetap waspada, dan jaga jarak, utamakan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan serta menggunakan masker untuk mencegah agar tidak tertular virus Covid-19.

"Ya, selain kami bantu para petani yang sedang panen padi, Anggota Sat Sabhara Patroli Polres Serang, sekaligus memberikan makanan berupa nasi bungkus kepada petani yang sedang memanen di sawahnya," ujarnya.


"Kami berharap, dengan adanya kehadiran Polri ditengah masyarakat semoga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," imbuhnya.

Sementara itu, salah satu petani yang sedang panen padi mengucapkan terima kasih kepada anggota patroli polres Serang yang sudah ikut serta membantu memanen padi mereka.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Polisi, terutama Bapak Kapolres Serang. Alhamdulillah, kami sangat terbantu, dan soal pencegahan virus Corona, kami akan ikuti apa yang di terapkan pemerintah," ucapnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditengah Covid-19, Personel Patroli Sat Sabhara Polres Serang Bantu Masyarakat Panen Padi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan