Ditengah Covid-19, Personel Patroli Sat Sabhara Polres Serang Bantu Masyarakat Panen Padi | serangtimur.co.id

Sabtu, 18 April 2020

Ditengah Covid-19, Personel Patroli Sat Sabhara Polres Serang Bantu Masyarakat Panen Padi



SERANG (STC) - Ditengah pandemi Covid-19, Jajaran Kepolisian Resor Serang bukan hanya giat melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat. Kali ini Anggota Patroli R4 Sat Sabhara Polres Serang, membantu masyarakat di Desa Mandaya, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, memanen padi, Sabtu (18/4/2020).

Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, anggota Sat Sabhara Polres Serang yang melaksanakan Patroli R4, ikut membantu masyarakat yang sedang memanen padi di Kampung Mandaya, Kecamatan Carenang.


Selain itu, lanjut AKBP Mariyono, anggota juga memberikan himbauan agar selalu jaga kesehatan, tetap waspada, dan jaga jarak, utamakan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan serta menggunakan masker untuk mencegah agar tidak tertular virus Covid-19.

"Ya, selain kami bantu para petani yang sedang panen padi, Anggota Sat Sabhara Patroli Polres Serang, sekaligus memberikan makanan berupa nasi bungkus kepada petani yang sedang memanen di sawahnya," ujarnya.


"Kami berharap, dengan adanya kehadiran Polri ditengah masyarakat semoga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," imbuhnya.

Sementara itu, salah satu petani yang sedang panen padi mengucapkan terima kasih kepada anggota patroli polres Serang yang sudah ikut serta membantu memanen padi mereka.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Polisi, terutama Bapak Kapolres Serang. Alhamdulillah, kami sangat terbantu, dan soal pencegahan virus Corona, kami akan ikuti apa yang di terapkan pemerintah," ucapnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa