-->

Sabtu, 18 April 2020

Ditengah Pandemi, Emak-Emak Ini Berikan Pesan Keceriaan di Hadapan Bang Pilar



TANGSEL (STC) - Wabah covid-19 menjadi momok menakutkan bagi seluruh warga di dunia. Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah melalui kebijakan dan aturan untuk dilakukan pencegahan covid-19. Mulai dari social distancing dan work form home bagi yang bekerja diberlakukan untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Meskipun Kota Tanggerang Selatan menjadi salah satu zona merah di Banten sekelompok emak-emak di Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara tidak tampak raut muka kesedihan atau cemas berlebihan dalam menghadapi corona.

"Kudu jaga kesehatan, jangan murung apalagi  stres bakalan bahaya juga buat kesehatan kita," ungkap Siti Hamidah saat ditemui Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Banten, Jum'at (17/04/2020).

Hal itu, diketahui saat Ketua AMPG Banten Pilar Saga Ichsan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer kepada warga sekitar. Dengan canda gurau serta komunikasi yang penuh keceriaan  Hamidah juga memberikan pesan kepada Pilar.

"Yang semanget jangan nyerah sama keadaan kaya gini kudu terus bangkit biar corona bisa hilang," pesannya kepada Pilar.


Dalam kegiatan tersebut, Ketua AMPG Pilar Saga Ichsan membagikan masker, hand sanitizer, dan kebutuhan pokok secara gratis kepada masyarakat.

"Alhamdulillah dapat bantuan dari bang Pilar, mudah-mudahan berkah. Kebetulan udah beberapa waktu ini kita susah untuk memenuhi kebutuhan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua AMPG Pilar Saga Ichsan menjelaskan, pihaknya peduli  dengan kondisi warga Tangsel yang terdampak akibat dari covid-19.

"Tadi kita bagikan masker dan hand sanitizer untuk masyarakat, walaupun belum seberapa, tapi kita optimalkan bantuan agar masyarakat terhindar dari virus Corona," katanya

Selain itu, pihaknya juga terus berupaya untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu karena dampak Covid-19.

"Kedepan kita coba beri bantuan yang lebih lagi, dan semoga dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas. Mengingat banyak warga yang ekonominya terganggu akibat wabah ini," ungkapnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa