Hindari Covid-19, Kabid Dindik Kabupaten Serang : Jaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Selasa, April 07, 2020 | 09:59 WIB Last Updated 2020-04-07T02:59:20Z


SERANG (STC) - Menyikapi bahayanya penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang terjadi di Indonesia, Kepala Bidang Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang Amar Maruf menyarankan kepada seluruh Pengawas, Kepala Sekolah, Dewan Guru beserta siswa dan siswi agar tetap menjaga perilaku hidup bersih dan sehat.

"Semoga kita semua dalam lindungan ALLAH SWT, Bapak dan Ibu pengawas, kepala sekolah dan dewan guru serta anak-anakku yang saya cintai, dalam menghadapi musibah Covid-19 jangan terlalu panik, tapi juga tetap harus waspada dan mengikuti anjuran  Pemerintah," kata Kabid SD Dindik Kabupaten Serang Amar Maruf, Selasa (07/04/2020).

Dalam artian mengikuti anjuran pemerintah, Amar Maruf menambahkan, misalnya Social Distancing, Physical Distancing dan stay at home lebih baik jika tidak ada keperluan mendesak, tingkatkan imunitas tubuh kita dengan penerapan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan rumah, sekolah dan tempat kerja.

"Mari bersama kita berdoa dan meminta pertolongan dan perlindungan kepada ALLAH SWT, semoga kita dijauhkan dari musibah Virus Corona dan segera dihilangkan Virus Corona dari bumi Indonesia dan dunia," tambahnya.

Masih kata Kabid SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang, dirinya berpesan kepada semua siswa dan siswi agar tetap belajar dirumah serta tidak berpergian.

"Anak-anakku semuanya, walaupun proses belajar dirumah, dengan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan guru dan didampingi oleh para orang tua siswa," tukasnya.

Penulis : Lahudin
Editor : Admin
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hindari Covid-19, Kabid Dindik Kabupaten Serang : Jaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan