Kapolres Serang Bagikan Makan Sahur Kepada Warga Terdampak Covid-19

serangtimur.co.id
Selasa, April 28, 2020 | 05:16 WIB Last Updated 2020-04-27T22:16:56Z


SERANG (STC) - Sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat sekitar yang terdampak covid-19, Kapolres Serang AKBP Mariyono melaksanakan pengecekan dapur umum sekaligus membagikan makan sahur, di wilayah hukum Polsek Ciruas, Selasa dinihari (28/04/2020) pukul 02.10 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang, Waka Polres Serang, Kabag Sumda Polres Serang, Kapolsek Ciruas, Anggota Polwan Polres Serang, Anggota Bag Sat, Sie Polres Serang dan Anggota Polsek Ciruas.

Bertempat di lampu merah simpang 4 Ciruas, Kapolres Serang dengan didampingi oleh Waka Polres Serang, Kabag Sumda dan Kapolsek Ciruas membagikan nasi kotak sebanyak 100 box kepada Sopir Angkot, Sopir truk, tukang ojek dan petugas kebersihan untuk makan sahur.


"Pagi dinihari ini, kita cek kesiapan dapur umum, sekaligus mebagikan makan sahur kepada masyarakat, dalam rangka baksos sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat sekitar yang terdampak Pandemi Virus Corona (Covid 19)," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, dilokasi.

Kapolres menambahkan, kehadiran Polri ditengah masyarakat adalah sebagai bentuk hadirnya Negara bagi rakyat. Dimana, lanjut Kapolres, kondisi pandemi saat ini pihaknya akan terus intensif membantu sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat mau sama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Kami dari jajaran Polres Serang akan terus intensif memberikan himbauan kepada masyarakat dan juga membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona. Baik melaksanakan kegiatan sosialisasi, himbauan dan baksos," ujarnya.

"Semoga makan sahur yang kami berikan dapat bermanfaat. Dan kami harapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan tetap menjaga Kamtibmas," imbuhnya.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Bagikan Makan Sahur Kepada Warga Terdampak Covid-19

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan