Manfaatkan Anggaran Reses, Anggota DPRD Kabupaten Serang Ini Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19 | serangtimur.co.id

Selasa, 28 April 2020

Manfaatkan Anggaran Reses, Anggota DPRD Kabupaten Serang Ini Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19



SERANG (STC) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang, Try Busyaeri Fajrilah, S.Sos., memanfaatkan anggaran kegiatan reses untuk membantu warga terdampak Covid-19.

Reses yang dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 27 s/d 30 April berbeda dari reses sebelumnya. Dimana secara serentak Anggota dewan kabupaten Serang melaksanakan kegiatan reses  dengan mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat.

Try Busyaery Fajrilah, selaku Anggota Dewan dari fraksi Partai Berkarya mengatakan, bahwa pihaknya mendapat 4 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat.


"Sasaran kami empat Desa dari 2 Kecamatan yakni Desa Nanggung dan Babakan Jaya di Kecamatan Kopo serta Desa Pasirbuyut dan Kareo di Kecamatan Jawilan. Jadi masing - masing satu Desa satu ton," ucap Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Serang, Selasa 28 April 2020.

Politisi Muda Partai Berkarya yang akrab disapa Fajar mengatakan, bantuan beras yang diterima masyarakat bersumber dari alokasi dana reses.

"Anggaran reses diarahkan ke beras, masyarakat akan menerima 10 kilogram beras per keluarga dengan priorirtas ekonomi rentan atau terdampak covid-19," ucapnya.


Senada dengan itu, Rasmi salah seorang penerima bantuan di Kampung Tepok, Desa Babakan Jaya mengatakan bahwa dirinya senang mendapat bantuan beras.

"Senang rasanya alhamdulillah dalam kondisi seperti ini dapat beras dari pak Fajar saya merasa terbantu," riang Rasmi saat menerima bantuan beras.

Penulis: Oma Roma

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa