Manfaatkan Anggaran Reses, Anggota DPRD Kabupaten Serang Ini Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

serangtimur.co.id
Selasa, April 28, 2020 | 14:15 WIB Last Updated 2020-04-28T07:16:04Z


SERANG (STC) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang, Try Busyaeri Fajrilah, S.Sos., memanfaatkan anggaran kegiatan reses untuk membantu warga terdampak Covid-19.

Reses yang dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 27 s/d 30 April berbeda dari reses sebelumnya. Dimana secara serentak Anggota dewan kabupaten Serang melaksanakan kegiatan reses  dengan mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat.

Try Busyaery Fajrilah, selaku Anggota Dewan dari fraksi Partai Berkarya mengatakan, bahwa pihaknya mendapat 4 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat.


"Sasaran kami empat Desa dari 2 Kecamatan yakni Desa Nanggung dan Babakan Jaya di Kecamatan Kopo serta Desa Pasirbuyut dan Kareo di Kecamatan Jawilan. Jadi masing - masing satu Desa satu ton," ucap Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Serang, Selasa 28 April 2020.

Politisi Muda Partai Berkarya yang akrab disapa Fajar mengatakan, bantuan beras yang diterima masyarakat bersumber dari alokasi dana reses.

"Anggaran reses diarahkan ke beras, masyarakat akan menerima 10 kilogram beras per keluarga dengan priorirtas ekonomi rentan atau terdampak covid-19," ucapnya.


Senada dengan itu, Rasmi salah seorang penerima bantuan di Kampung Tepok, Desa Babakan Jaya mengatakan bahwa dirinya senang mendapat bantuan beras.

"Senang rasanya alhamdulillah dalam kondisi seperti ini dapat beras dari pak Fajar saya merasa terbantu," riang Rasmi saat menerima bantuan beras.

Penulis: Oma Roma
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Manfaatkan Anggaran Reses, Anggota DPRD Kabupaten Serang Ini Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan