Masuki Ramadhan ke 4, Kapolres Serang Bagikan Takjil kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan | serangtimur.co.id

Senin, 27 April 2020

Masuki Ramadhan ke 4, Kapolres Serang Bagikan Takjil kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan



SERANG (STC) - Memasuki puasa Ramadhan ke 4, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang dalam hal ini, Kapolres Serang AKBP Mariyono melaksanakan pembagian Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di wilayah Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Senin (27/4/2020).

"Hari ini di Ramadhan ke 4, kami melalui Kapolsek Ciruas membagikan Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di Pospam Ciruas dan sepanjang jalan utama Ciruas sampai perempatan Ciruas," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono.


Lanjut AKBP Mariyono, selain personel Polres Serang membagikan takjil, petugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran terlebih dahulu. Agar tetap di rumah dan jaga kesehatan di tengah bulan suci Ramadhan.


"Untuk sasaran pembagian takjil, tadi kita sasar, tukang ojek, becak, para pedagang kaki lima dan masyarakat serta pengguna jalan yang melintas di Pospam Ciruas," ujarnya.

"Alhamdulillah. Pembagian takjil berjalan dengan lancar. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat. Amin," imbuhnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa