Kepala Desa Pamanuk Ajak Warganya Lawan Covid-19



SERANG (STC) - Kepala Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Sukri, S. Ag mengajak warganya untuk melawan penularan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam hal ini, Sukri, S. Ag menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Pamanuk agar mematuhi maklumat Kepolisian Republik Indonesia dan mentaati segala aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota.

"Saya menghimbau kepada warga saya agar tetap dirumah, tidak usah keluar ataupun berpergian apabila tidak terlalu penting, tetap menjaga kesehatan dan kesetabilan tubuh, agar tetap prima dan jaga pola hidup sehat," katanya, Minggu (05/04/2020).

Masih kata Kepala Desa Pamanuk, dengan adanya peraturan yang ditetapkan oleh Kapolri dan Pemerintah, dirinya mengharapkan agar masyarakat bisa menerima serta bisa mematuhi atas apa yang sudah dihimbaukan, baik secara tertulis ataupun secara lisan.

"Mari bersama kita patuhi segala aturannya, demi kesehatan kita bersama. Serta mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19) dilingkungan kita," tambahnya.

Selanjutnya Sukri menjelaskan, apabila suatu saat ada warganya yang merasa demam, batuk ataupun influensa, agar secepatnya berobat ke Puskesmas ataupun ke dokter terdekat.

"Apabila terjadi gejala batuk ataupun demam, segera berobat. Jangan panik, tetap berpikir positif," imbuhnya.

Penulis : Lahudin

Post a Comment

0 Comments