-->

Rabu, 29 April 2020

Laksanakan Reses, Politisi Partai Golkar Asal Jawilan Bagikan 4 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19



SERANG (STC) - Tak hanya serap aspirasi masyarakat, Munati, S.Pd., MM., selaku Anggota DPRD Kabupaten Serang dalam reses persidangan ke-2 tahun 2020 dibekali dengan 4 ton beras, untuk disalurkan ke warga, terutama warga yang terdamapak oleh pandemi Covid-19.

Munati, S.Pd. MM., melanjutkan agenda resesnya bertempat di Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang dengan menggunakan protokol penceghan pandemi Covid-19. Setelah sebelumnya melakukan reses di Desa Junti dan Parakan Kecamatan Jawilan.

Politisi Perempuan Partai Golkar asal kecamatan Jawilan dapil II Kabupaten Serang mengatakan secara teknis beras akan dibagikan oleh kepala Desa.

"Kita libatkan kepala Desa beserta jajaran untuk mendistribusikan beras tersebut. Tentunya kepala Desa yang hapal betul masyarakat yang benar - benar terdampak Covid-19, adapun besok kami akan reses di Desa Pagintungan," ucap Minati, Rabu (29/4/2020).

Munati juga menambahkan bahwa masing - masing Desa akan mendapat 1 Ton beras.

"Adapun beras yang akan diterima masyarakat seberat 10 kilogram, beras ini bersumber dari Anggaran reses. Dan  semoga dapat membantu masyarakat," pungkasnya.

Senada dengan itu, kepala Desa Parakan Nana Suryana, mengucapkan banyak terima kasih telah memilih Desa Parakan dalam agenda resesnya.

"Terima kasih banyak sama ibu Dewan, kami akan salurkan beras tersebut sesuai amanah yang diberikan dengan prioritas Rumah Tangga Miskin (RTM) kita sudah punya datanya," ucapnya.

Turut hadir dalam acara reses tersebut Kepolisian sektor Jawilan, Babinsa, BPD Parakan, dan RT dan RW se-Desa Parakan.

#Romako

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

4 Warga Desa Koper, Diduga Masuk Daftar OTG Covid-19

SERANG | Empat (4) Warga Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang diduga masuk daftar Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19. Hal itu dik...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa