Polresta Tangerang Bagikan Paket Sembako dan Masker kepada 50 KK Kurang Mampu

serangtimur.co.id
Rabu, April 08, 2020 | 20:21 WIB Last Updated 2020-04-08T13:21:42Z


TANGERANG (STC) - Polresta Tangerang membagikan paket sembako dan masker kepada 50 Kepala Keluarga (KK) tidak mampu salah satunya di Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Rabu (8/4/2020).

Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indradi menuturkan, ada 50 paket sembako dan 200 masker yang dibagikan. Tiap KK menerima satu paket sembako berupa beras dan 4 masker kain yang bisa digunakan untuk perlindungn diri dari wabah Covid-19.

"Di kesempatan ini kita melakukan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sedikit, sembako, dan juga masker mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat," kata Ade kepada sejumlah wartawan, Rabu (8/4/2020).


Didampingi oleh Kapolsek Tigaraksa Kompol David Chandra Babega beserta jajaran Kodim 05/10 Tigaraksa, unsur pemerintah Kecamatan Tigaraksa dan staf Desa Cileles, pada kesempatan itu Kapolres Ade Ary juga turut mensosialisasikan jaga jarak atau psychal distancing guna mencegah penyebaran virus Corona kepada masyarakat.

"Tolong kita disiplin bersama-sama. Kita semua adalah garda terdepan dalam rangka penyebaran virus Covid-19," ujar Ade

Perwira berpangkat tiga bunga melati ini juga menambahkan, kegiatan bagi-bagi paket sembako itu dilakukan secara door to door dengan harapan tidak mengumpulkan warga sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Kita akan muter lagi sambil melihat warga mana yang membutuhkan," tukasnya.

#Mad Sutisna
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Tangerang Bagikan Paket Sembako dan Masker kepada 50 KK Kurang Mampu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan