-->

Kamis, 07 Mei 2020

Ditengah Pandemi Covid-19, DPUPR Kota Serang Tak Indahkan Instruksi Menteri



SERANG (STC) - Membandel kata itulah yang tepat untuk Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Serang, berdasarkan inturksi Menteri Keuangan, PUPR dan Mendagri yang menghentikan semua kegiatan dan pengadaan.

Namun rupanya inmen (instruksi menteri-red) tersebut hanya dijadikan sebuah isapan jempol belaka, pasalnya beberapa kegiatan tetap dilaksanakan, yang lebih mengherankan lagi ada dibeberapa tititk.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Transparansi For Masyarakat (LSM Transformer) Banten Tb. Irpan Taufan turut menyoroti dan meminta kepada dinas terkait untuk dapat menghentikan semua kegiatan ditengah virus corona.

"Kami sangat heran kepada DPUPR Kota Serang yang tetap melaksanakan kegiatan kontruksi, bahkan para pekerja tidak mengikuti protokol kesehatan," jelasnya, kepada wartawan, Selasa 5 Mei 2020.

Selain itu, kata Irpan tidak hanya disatu titik ada beberapa titik, sedangkan kota serang sudah ada beberpa orang yang terkena covid-19.

"Ini jelas melanggar, baik inmen maupun protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Jangan-jangan ada sesuatu antara pihak ketiga dan dinas, sehingga kegiatan nya tetap dilanjutkan, bahkan pekerjaan nya juga diduga tidak sesuai," ungkapnya.

#Bar

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pansel Terbuka JPT Pratama Kota Cilegon Diduga Bermasalah

CILEGON | Hasil pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, diduga ber...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa