Pengurus Kawasan CBA Raya Bagikan 3500 Paket Beras Untuk Warga | serangtimur.co.id

Rabu, 13 Mei 2020

Pengurus Kawasan CBA Raya Bagikan 3500 Paket Beras Untuk Warga



SERANG (STC) - Bertajuk Kawasan CBA Peduli, Pengurus Kawasan Industri CBA Raya bagikan 3500 paket beras ke warga sekitar area kawasan yang meliputi Desa Jawilan, Majasari, dan Pasirbuyut, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Rabu (13/5/2020).

Pengurus Kawasan CBA Raya Anas Mathofany, SH., mengatakan bahwa, setiap Kepala Keluarga (KK) penerima akan mendapatkan paket kemasan beras 2,5 Kilogram.

"Pembagian 3500 paket beras menggunakan protokol Covid-19 dengan mengikuti maklumat Kapolri, dimana teknisnya bantuan di serahkan ke Kades dan ketua RT," kata Anas.

Anas menambahkan, pada setiap Ramadhan, biasanya kita bagikan secara langaung. Mengingat kondisi saat ini sedang dalam keadaan Pandemi Covid-19, maka kita bagikan melalui Kades dan Ketua RT.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid-19," tukasnya

Senada dengan itu, salah satu perwakilan pihak perusahan yang berada di Kawasan CBA Mr Silver memohon maaf dikarenakan bantuan kali ini tidak seperti biasanya.

"Ditengah kondisi seperti ini perusahaan serba sulit, tapi kami tetap berusaha untuk membantu ke warga sekitar, meski bantuan tidak seberapa, dan kami bagikan berbeda dengan tahun sebelumnya. Namun semoga bisa bermanfaat," ucap HRD PT Tamron Akuatik ini.

Pada kesempatan yang sama kepala Desa Pasirbuyut Hidayat mengucapkan terima kasih kepada pengurus kawasan CBA. Ia menyebut, apa yang di berikan pihak CBA tentunya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Pasirbuyut.

"Apa yang di berikan Insyaallah bermanfaat buat warga sekitar perusahaan. Sekali lagi saya atas nama warga mengucapkan banyak terima kasih," ucapnya.

Hadir dalam rangkaian acara tersebut unsur Muspika, Kepala Desa penerima dan RT/RW.

#Oma Roma

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa