-->

Minggu, 07 Juni 2020

98 KK Warga Pamarayan Terima Program BLT-DD Tahap Pertama



SERANG (STC) - Sebanyak 98 Kepala Keluarga Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Pamarayan, Jum'at (05/06/2020) kemarin.

Seperti yang dikatakan warga Kampung Parungpung Ibu Sukara, dirinya mendapatkan uang tunai sebesar Rp 600.000 dan akan digunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa Pamarayan yang sudah memberikan bantuan terhadap saya dan warga yang lain akibat adanya pandemi Covid-19," ucapnya kepada media, Sabtu (06/06/2020).

Hal senada dikatakan Ibu Suanah, dengan adanya bantuan BLT-DD ini, selain untuk kebutuhan sehari-hari, dirinya akan menggunakan uang tersebut untuk modal usaha kecil-kecilan.

"Uang ini nantinya akan saya gunakan untuk usaha kecil-kecilan. Yang jelas bantuan ini bermanfaat bagi kami masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan penghasilan," katanya.

Terpisah, Penjabat Sementara (PJs) Desa Pamarayan Dulmanan, MM mengharapkan dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pihaknya, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakatnya.

"Dengan adanya program BLT-DD yang telah disalurkan, semoga bisa bermanfaat bagi penerimanya," tuturnya.

Selanjutnya Dulmanan menambahkan, untuk Desa Pamarayan menyalurkan program BLT-DD sebanyak 98 KK yang sudah terverifikasi dan di data oleh RT masing-masing.

"Tahap pertama penyaluran BLT-DD diberikan kepada 98 KK sebesar Rp 600.000 per KK selama tiga bulan, dimana anggaran tersebut digunakan dari Dana Desa tahun 2020," tambahnya.

#Amidin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Gelar Silaturahmi, Forum Ormas Bersatu Siap Bersinergi dengan Muspika Kecamatan Cisoka

TANGERANG | Dalam rangka mempererat hubungan antara ormas, beberapa ormas seperti BPPKB DPAC Cisoka, Pemuda Pancasila, LAPBAS, dan LMPI men...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa