-->

Minggu, 07 Juni 2020

Desa Singarajan Kecamatan Pontang Bagikan Bantuan Sembako Dari Pemkab Serang



SERANG (STC) - Pemerintah Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang membagikan bantuan sembako berupa beras dan mie instans yang diberikan dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Serang kepada 50 Kepala Keluarga di Kantor Desa Singarajan, Minggu (07/06/2020).

Dalam kegiatan pembagian sembako dari APBD Kabupaten Serang di hadiri Kasi Kesra Kecamatan Pontang, Babhinkamtibmas Polsek Pontang, Kepala Desa beserta staff Desa Singarajan serta anggota BPD Singarajan.

Kepala Desa Singarajan Hj. Ulfah mengatakan, bantuan yang datang pada hari ini langsung kami bagikan kepada 50 KK yang ada di Desa Singarajan. Dimana dalam pembagiannya, kami tetap mengutamakan protokol kesehatan.

"Selain pembagian sembako dari APBD Kabupaten Serang, Pemdes Singarajan memberikan masker dan sabun untuk 50 KK," kata Hj. Ulfah di Kantor Desa Singarajan.

Masih kata Hj. Ulfah, dirinya mengharapkan dengan adanya bantuan sembako ini, semoga bisa bermanfaat bagi penerima dan besar harapan Kepala Desa Singarajan agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

"Harapan kami, Covid-19 segera berlalu, agar masyarakat bisa cepat beraktivitas seperti biasa. Serta untuk masyarakat kami agar senantiasa menjaga kebersihan dan meningkatkan iman dan imun," tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima Bahrudin mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap bantuan sembako yang diterimanya.

"Saya beserta warga yang lain menucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Serang dan Kepala Desa yang sudah peduli serta memberikan bantuan sembako untuk kami warga yang terdampak pandemi Covid-19," ucapnya.

Pantauan awak media di Kantor Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Pemerintah Desa Singarajan membagikan bantuan sembako berupa beras 20 Kg, mie instan 1 dus yang diberikan dari Pemerintah Kabupaten Serang, sedangkan untuk masker dan sabun diberikan oleh pihak Desa Singarajan berjalan lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

#Lahudin

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Tagih Janji, Ratusan Warga Tangerang Utara Kembali Geruduk Kantor ATR/BPN

TANGERANG | Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Negara (ATR/BPN) Kabupaten Tangerang di Jalan Abdul Hamid, Tigaraksa kembali dig...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa