Jejak Sang Kopral, Saat Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu | serangtimur.co.id

Jumat, 26 Juni 2020

Jejak Sang Kopral, Saat Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu



SERANG (STC) - Dalam pelaksanaan tugasnya, Babinsa Koramil 0224/Pontang Kodim 0602/Serang Kopral Satu (Koptu) Aang Nopriyadi, memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, di Desa Kubang Puji, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang-Banten, Jum'at (26/06/2020).

Koptu Aang Nopriyadi mengatakan bahwa setiap hari selalu menyediakan sembako beruba beras, yang ditaruh didalam jok motor. Karena nantinya sembako tersebut, akan dibagikan kepada warga binaannya yang sangat membutuhkan.

"Kegiatan yang kami laksanakan adalah peran aktif seorang Babinsa, dimana harus mampu mengatasi kesulitan rakyat. Memang program tersebut merupakan inisiatif dari kami sendiri, sebagai Babinsa untuk saling berbagi kepada warga kurang mampu dan para lansia," ujarnya.

Sementara itu, Danramil 0224/Pontang saat ditemui di ruang kerjanya memberikan apresiasi yang luar biasa, kepada Babinsannya Koptu Aang Nopriyadi.

"Tentunya juga kegiatan Babinsa tersebut, adalah sebagai upaya membantu ekonomi masyarakat yang kurang mampu ditengah penyebaran Covid-19," ungkap Danramil.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Temui Pemulung, Seorang Prajurit TNI Hampir Tak Kuasa Menahan Air Mata

SERANG (STC) - Seorang Prajurit TNI dari Kodim 0602/Serang, Serda Andin Rahmat Hidayat hampir tak kuasa menahan air mata, saat bertemu ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa