-->

Jumat, 26 Juni 2020

Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Polres Serang Laksanakan Baksos



SERANG (STC) - Dalam rangka pelaksanaan Hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020 dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyatakat Semakin Produktif" Polres Serang laksanakan Bakti Sosial, di lapangan Mapolres Serang, Jum'at (26/6/2020).

Dalam Apel tersebut, Kapolres Serang secara simbolis memberikan bantuan sebanyak 477 (Empat Ratus Tujuh Puluh Tujuh) Paket yang berisi Sembako Beras, Minyak dan Gula yang diberikan kepada perwakilan Anggota Bhabinkamtibmas, Komunitas Ojol dan Angkutan Umum dan GANN dan Komunitas Perkumpulan Anti Narkotika serta PMI Kabupaten Serang.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan yang ke-6, yang dilaksanakan oleh Polres Serang dalam rangka pencegahan Wabah Pandemi Covid-19.


Selian itu, lanjut AKBP Mariyono, kegiatan Bhakti Sosial juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-74 dengan Tema Kamtibmas Kondusif Masgarakat Semakin Produktif.

"Saya minta agar Bhabinkamtibas jajaran untuk membagikan Bantuan ini untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Daerah hukum Polres Serang," kata AKBP Mariyono, saat menyerahkan paket sembako.

AKBP Mariyono juga mengingatkan dalam situasi New Normal atau Tatanan kehidupan Normal Baru agar tetap melaksanakan Prosedur kesehatan atau Protokol Kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Untuk diketahui, kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Serang dihadiri, Kapolres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Waka Polres Serang, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang, PJU Polres Serang, Kapolsek Jajaran Polres Serang, Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Serang, Bhayangkari Cabang Serang, Urkes Polres Serang, PMI Kabupaten Serang, Komunitas Ojol dan Supir Angkutan Umum, Komunitas GANN Kabupaten Serang dan Komunitas Perkumpulan Anti Narkotika Kabupaten Serang.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Tagih Janji, Ratusan Warga Tangerang Utara Kembali Geruduk Kantor ATR/BPN

TANGERANG | Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Negara (ATR/BPN) Kabupaten Tangerang di Jalan Abdul Hamid, Tigaraksa kembali dig...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa