Masih Dalam Masa Pandemi Covid-19, Pantai Gope Ramai Diserbu Ribuan Pengunjung

serangtimur.co.id
Sabtu, Juni 13, 2020 | 20:21 WIB Last Updated 2020-06-13T13:21:37Z


SERANG (STC) - Pandemi Covid-19 yang melanda di NKRI masih dalam fase relatif naik kasus positif Covid-19, apalagi Provinsi Banten salah satu Provinsi yang masuk kategori zona merah.

Kondisi masyarakat yang seolah menyepelekan adanya wabah Covid-19 rupanya tidak serta-merta menjadi perhatian gugus tugas Covid-19 dalam hal ini adalah pemerintah, terutama pemerintah daerah.

Dari pantauan media online serangtimur.co.id, Sabtu (13/6/2020) keberadaan pantai Gope yang berada di sebelah Utara Pelabuhan Karang Hantu, Kasemen, Kota Serang, penuh dipadati oleh ribuan warga baik menggunakan roda dua, empat, sepeda bahkan pejalan kaki.

Tidak terlihat protokol kesehatan di lokasi pantai Gope. Pengunjung nampak berdesak-desakan meskipun terlihat beberapa petugas keamanan (scurity-red) sibuk menyarankan para pengunjung untuk mengenakan masker.

"Hari ini ramai sekali pak, ada yang ke pantai Gope untuk lihat suasana laut, ada juga yang wisata air dengan naik perahu ke pulau 4 atau pulau 5," kata salah satu pedagang kepada media di lokasi.

Pedagang yang enggan disebutkan namanya ini juga menjelaskan, pengunjung pantai Gope sudah ramai sejak pagi hari, hingga sore, dan pengunjung bukan hanya warga lokal tapi dari mana saja.

"Yang datang bukan hanya warga sekitar, ada juga dari Kabupaten Serang dan wilayah lainnya. Tapi soal siapa yang izinkan pantai Gope dibuka saya tidak tahu, karena sebelumnya sempat dilarang karena adanya Corona," jelasnya.

"Bagi kami para pedagang, jika Pantai Gope ramai, ya bisa menambah pendapatan ekonomi Pak," tutupnya.

#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masih Dalam Masa Pandemi Covid-19, Pantai Gope Ramai Diserbu Ribuan Pengunjung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan