-->

Sabtu, 13 Juni 2020

Sikap Relawan PERMAS Dalam Perhelatan Pilakada Kabupaten Serang 2020-2025



SERANG - Menjelang Pesta Rakyat untuk memilih Calon Pemimpin Kepala Daerah baik di Tingkat 1 dan Tingkat 2 yang ada di wilayah NKRI sudah di mulai lagi setelah kemarin terhenti paska Wabah Corona (Covid 19).

PERMAS (Pergerakan Relawan Masduki-Nasrul) merupakan Relawan militant Masduki sebagai Bakal Calon Bupati 2020-2025 yang dibentuk bulan Oktober setelah melakukan Survey oleh salasatu Lembaga Survei Indonesia (LSI) tingkat Nasional.

"Kami secara kolektif mengakomodir antusias masyarakat yang menginginkan adanya perubahan kepemimpinan Kepala Daerah di Kabupaten Serang. Dan hasil penelitian dan investigasi cenderung masyarakat saat ini kurang percaya terhadap kepemimpinan saat ini (Petahana)," kata Ketua Relawan PERMAS Yandi Eriswandy, Sabtu (13/6/2020).

Menurut Yandi, salah satu kekecewaan masyarakat adalah dari segi usaha ekonomi kecil yang tidak memperhatikan pelaku usaha lokal dan kesempatan lapangan pekerjaan tidak ada, sehingga masyarakat kesulitan untuk memperoleh pendapatan agar bisa memenuhi kebutuhan hidup tiap hari.

"Yang lebih ironisnya Kabupaten Serang saat ini memperoleh predikat pengangguran terbanyak di Provinsi Banten, padahal banyak sekali industri di Serang Barat dan Timur," ujarnya.

Yandi mengatakan, dari hasil survey penilaian masyarakat, calon yang dilakukan mendapatkan respon dan tanggapan yang baik dari masyarakat Kabupaten Serang, maka kami mengusung Bapak H. Tb. Masduki sebagai Balon Bupati dan H. Nasrul Ulum Sebagai Balon Wakil Bupati untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Serang 2020-2025, dengan membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Serang.

Ketua Relawan PERMAS Yandi Eriswandy, SE (Istimewa)

"kami optimis pasangan MU ini yang ideal dan mampu mengakomodir keinginan masyarakat Kabupaten Serang," kata Yandi

"Kami membangun pergerakan bersama masyarakat dan menginginkan perubahan kepemimpinan begitu antusias mencari Figur sosok seperti H.Tb. Masduki sebagai Balon Bupati dan H. Nasrul Ulum Sebagai Balon Wakil Bupati," imbuhnya.

Namun, lanjut Yandi, melihat perkembangan saat ini ternyata harapan masyarakat Kabupaten Serang tersebut cendrung di nodai oleh para elit partai yang syarat dengan kepentingan .

"Kami sebagai Pergerakan Relawan Masduki-Nasrul (PERMAS) tetap menginginkan H. TB. Masduki sebagai Balon Bupati dan H. Nasrul Ulum sebagai Balon wakil Bupati Serang Periode 2020-2025," tegasnya.

Yandi menegaskan, jika para elit parpol yang menginginkan H. TB. Masduki untuk menjadi calon Wakil Bupati maka tentunya ini sangat melukai keinginan hati masyarakat Kabupaten Serang untuk mendapatkan sosok figur pemimpin kepala daerah yang di cintai nya.

"Kami menghimbau untuk para elit parpol agar lebih membuka mata dan telinga serta mata hatinya untuk dapat mendengar aspirasi masyarakat Kabupaten Serang," tegasnya.

"Kami menginginkan perhelatan pesta demokrasi di Kabupaten Serang berjalan lancar dan kondusif dan siapa pun pemimpin nanti yang terpilih di tanggal 9 Desember 2020 itulah pemimpin masyarakat kab serang, tapi jangan sampai pesta demokrasi ini di nodai oleh sekelompok kepentingan yang ingin menjatuhkan calon pemimpin yang akan kami usung," tutupnya.

#Press Releas Relawan PERMAS

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pemasangan Paving Blok di Pasar Rakyat Walantaka Dinilai Buang-buang Anggaran dan Asal Jadi

SERANG | Pekerjaan pemasangan Paving Blok di Pasar Rakyat Walantaka, tepatnya di kelurahan Lebakwangi, Kecamatan Walantaka, Kota Serang - B...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa