-->

Selasa, 16 Juni 2020

MPC PP Kabupaten Serang Adakan Baksos di Desa Teras

SERANG (STC) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Serang bekerjasama dengan Indika Foundation mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Selasa (16/06/2020).

Seperti yang di katakan Ketua Koordinator tugas penanggulanan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang Hj. Wiwi Widiarti menerangkan bahwa program ini merupakan program MPN Pemuda Pancasila bekerjasama dengan Indika Foundation.

"Kami dari Pemuda Pancasila bekerja sama dengan Indika Foundation menyalurkan sembako dan penyemprotan disinfektan kepada masyarakat yang berhak ataupun yang membutuhkan uluran tangan kita," katanya.

Selanjutnya Hj. Wiwi juga berharap agar program ini terus berkelanjutan dan Pemuda Pancasila terus bahu membahu untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Kepala Desa Teras Ata Sumarta yang di dampingi ketua PAC Carenang Lukman mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang memang benar-benar membutuhkan saat pandemi Covid-19 ini, terima kasih kepada Pemuda Pancasila dan tetap jaya," ucapnya.

#Cecep

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pansel Terbuka JPT Pratama Kota Cilegon Diduga Bermasalah

CILEGON | Hasil pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, diduga ber...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa