MPC PP Kabupaten Serang Adakan Baksos di Desa Teras

Selasa, Juni 16, 2020 | 17:57 WIB Last Updated 2020-06-16T11:15:57Z
SERANG (STC) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Serang bekerjasama dengan Indika Foundation mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Selasa (16/06/2020).

Seperti yang di katakan Ketua Koordinator tugas penanggulanan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang Hj. Wiwi Widiarti menerangkan bahwa program ini merupakan program MPN Pemuda Pancasila bekerjasama dengan Indika Foundation.

"Kami dari Pemuda Pancasila bekerja sama dengan Indika Foundation menyalurkan sembako dan penyemprotan disinfektan kepada masyarakat yang berhak ataupun yang membutuhkan uluran tangan kita," katanya.

Selanjutnya Hj. Wiwi juga berharap agar program ini terus berkelanjutan dan Pemuda Pancasila terus bahu membahu untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Kepala Desa Teras Ata Sumarta yang di dampingi ketua PAC Carenang Lukman mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serang.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang memang benar-benar membutuhkan saat pandemi Covid-19 ini, terima kasih kepada Pemuda Pancasila dan tetap jaya," ucapnya.

#Cecep
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MPC PP Kabupaten Serang Adakan Baksos di Desa Teras

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan