Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Satlantas Polres Serang Laksanakan Bansos di Desa Pamong

serangtimur.co.id
Selasa, Juni 16, 2020 | 16:05 WIB Last Updated 2020-06-16T09:05:20Z


SERANG (STC) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 Jajaran Satlantas Polres Serang Laksanakan Kegiatan Bansos di Kampung Pamong, Desa Pamong, Kecamatan Curas, Kabupaten Serang, Selasa (16/6/2020).

Kasat Lantas Polres Serang AKP NP. Winoto mengatakan, pembagian bansos dari Mabes Polri ini dalam rangka menyabut Hari Bhayangkara ke 74. Ia mengatakan, bansos di berikan kepada warga masyarakat yang terdampak akibat penyebaran Covid-19.

"Kita bagikan sembako sebanyak 50 dus. Dan semoga ini dapat meringankan beban warga masyarakat dalam menghadapi pandemik covid-19 yang sekarang sedang melanda warga Indonesia," kata Winoto, usai melaksanakan Baksos kepada media.


Sekedar diketahui, kegiatan bansos yang di laksanakan Jajaran Satlantas Polres Serang dilaksanakan oleh Kanit Lakalantas, Ipda Prianto SH, anggota Unit lalulintas Briptu Fardo dan Bripda Adam Jordan.

Sementara dalam kegiatan tersebut juga hadir Sekdes Desa Pamong Kecamatan Ciruas, Kanit Intel Polsek Ciruas AKP Radizal, KBO Sat Binmas Polres Serang Iptu Asep, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pulo Kecamatan Ciruas, dan Warga masyarakat Kampung Pamong.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Satlantas Polres Serang Laksanakan Bansos di Desa Pamong

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan