-->

Jumat, 19 Juni 2020

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Jajaran Polres Serang Laksanakan Baksos di YPA Karya Fajar



SERANG (STC) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Jajaran Kepolisian Resor Serang (Polres Serang) melaksanakan Bakti sosial dengan membagikan Sembako di Yayasan Panti Asuhan Karya Fajar, Kampung Parakan, Desa Tambiluk, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Jum'at (19/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K.,M.Si, didampingi Kabag Sumda Polres Serang Kompol Andi Firmansyah, Kasat Binmas AKP Yeni Rohaeni, Unsur Muspika Kecamatan Petir, Toga dan Tomas Desa Tambiluk serta pimpinan pesantren Jamaludin.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, dalam kegiatan bakti sosial kali ini Polres Serang beserta Jajarannya memberikan santunan dan bantuan paket sembako yang diberikan secara simbolis kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan Karya Fajar.


"Hal ini kami laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74. Dan kami dari pihak Kepolisian Resor Serang dengan tema Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif kami melaksanakan bakti sosial," kata AKBP Mariyono usai melaksanakan baksos.

Mariyono menambahkan, dalam kegiatan ini juga, pihaknya mengajak dan sekaligus menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan covid-19.

"Kita terus ajak masyarakat untuk disiplin dalam menjaga kebersihan, baik itu perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan Covid-19," imbuhnya.


Dalam kesempatan yang sama Camat Petir Asep Herdiana, memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian Resor Serang yang sudah membantu yayasan panti asuhan Karya fajar. Ia mengatakan bantuan yang diberikan akan sangat membantu warga masyarakat.

"Alhamdulillah. Bahwa pada saat pandemi covid19 kami merasa terbantu atas bantuan sosial yang diberikan oleh kepolisian Resor Serang, semoga ini bermanfaat," ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan yayasan Karya fajar Jamaludin menyampaikan ucapkan terima kasih Kepada Kepolisian Resor Serang atas bantuan yang diberikan kepada yayasan Karya fajar.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Serang AKBP Mariyono beserta jajarannya, dan selamat HUT Bhayangkara ke 74 semoga Polri semakin profesional modern dan terpercaya," ucap Jamaludin.

Untuk diketahui, tujuan dilaksanakanya kegiatan bakti sosial ini sebagai upaya wujud sosial Polres Serang dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 terhadap situasi pandemi Covid-19, dengan membagikan santunan dan sembako berupa Beras 5 Kg, Minyak goreng 1 Liter, Gula 1 Kg, Sarden 1 Pcs, Susu kental manis 1 Pcs, Teh 1 Pcs dan Indomie 3 pcs.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Proyek Pekerjaan Preservasi Jalan Sumur-Cibaliung-Muara Diduga Sarat Korupsi

PANDEGLANG | Proyek Pekerjaan Preservasi Jalan Sumur - Cibaliung - Muara Binuangeun diduga sarat akan praktik korupsi. Bahkan beberapa Lemb...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa