Tanggapan Masduki dan Relawan Pendukung Terkait Ulum-Eki



SERANG - Di Konfirmasi Rayi Sukma Pimpinan Presidium Jaringan mengatakan untuk ormas-ormas yang sudah Deklarasi, Relawan2 militan dan Garda, Srikandi dan Milenial, Organ H.Tb. Masduki

"Kita masih solid dan kompak setiap hari berdatangan menyatakan empati dan dukungan. Kita sepakat Satu KOMANDO ada di abah H.Tb.Masduki maju geser atau diam kami tetap satu Komando di Abah H.TB.Masduki," kata Rayi Sukma, dalam keterangan Persnya, Jum'at (19/6/2020).

Saoal Kemana Dukungan H.TB.Masduki, dan sampai sekarang H.TB.Tubagus Masduki belum menyatakan dukungan kepada siapapun.

"Ada atau tidak ada kontestasi ini kami selalu Guyub dan berbagi pengetahuan pandangan positif agar Banten ini khususnya Kabupaten Serang menjadi Lebih maju, kembali kepada cita-cita awal para pendahulu Tokoh alim ulama Banten untuk menjaga Marwah Banten," tegasnya.

Dan soal bagaimana bisa ikut bursa Pilkada,? Tahun lalu saat diberikan amanat H.TB.Masduki untuk maju di Pilkada Kabupaten Serang oleh para Tokoh Masyarakat, Alim Ulama Di Kesultanan Banten.

"H. TB. Masduki mengikutinya dan saat itu bulan Oktober 2019 ada pihak yang melakukan survey melalui LSI (Lembaga Survey Indonesia) TB.H.Masduki mendapatkan 2 digit angka daru beberapa Tokoh yang disurvey lainnya, jadi bukan karna jabatan atau kekuasaan melainkan suara dari masyarakat," jelasnya.

"Dan H.TB.Masduki menyampaikan salam Jabe Jero," pungkasnya

#Redaksi

Post a Comment

0 Comments