Sambut Hari Bhayangkara ke 74 Satlantas Polres Serang Intens Laksanakan Baksos

serangtimur.co.id
Rabu, Juni 17, 2020 | 18:54 WIB Last Updated 2020-06-17T11:54:17Z


SERANG (STC) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resor Serang melalui Satlantas Polres Serang Intens melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial, dimana Baksos sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Ciruas. Dan kali ini Unit Turjawali mendatangi lingkungan Pontang Legon RT 02/01, Desa Pontang Legon, Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Rabu (17/6/2020).

Kasat Lantas Polres Serang AKP NP Winoto melalui Kanit Turjawali Ipda Budi Mulyadi mengatakan kegiatan Baksos yang dilaksanakan di Desa Pontang Legon, Kecamatan Tirtayasa menyasar fakir miskin dan para jompo dan janda tua yang terdampak covid-19.

"Ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74. Polri hadir di tengah masyarakat, khususnya dalam membantu warga yang kurang mampu yang terdampak covid-19," kata Ipda Budi Mulyadi, disela kegiatan baksos.

Lanjut Ipda Budi, dalam aksi Baksos ia kali ini pihaknya memberikan bingkisan yang isinya 5 Kg Beras, 2 liter minyak goreng, 1 Kg kopi, 1 Bungkus Teh dan 5 Bungkus Mie instan.

"Totalnya ada 50 warga yang kita berikan bantuan ini, dan semoga apa yang kita salurkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19," ujarnya.

Semetara salah satu tokoh masyarakat Muh Abdullah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Resor Serang. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat.

"Alhamdulillah, warga kami mendapat perhatian sekaligus bantuan dari pihak Polres Serang. Semoga ini bermanfaat dan tentunya bisa membantu warga," ucapnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara ke 74 Satlantas Polres Serang Intens Laksanakan Baksos

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan