Sambut Hari Bhayangkara ke 74 Satlantas Polres Serang Intens Laksanakan Baksos | serangtimur.co.id

Rabu, 17 Juni 2020

Sambut Hari Bhayangkara ke 74 Satlantas Polres Serang Intens Laksanakan Baksos



SERANG (STC) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resor Serang melalui Satlantas Polres Serang Intens melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial, dimana Baksos sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Ciruas. Dan kali ini Unit Turjawali mendatangi lingkungan Pontang Legon RT 02/01, Desa Pontang Legon, Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Rabu (17/6/2020).

Kasat Lantas Polres Serang AKP NP Winoto melalui Kanit Turjawali Ipda Budi Mulyadi mengatakan kegiatan Baksos yang dilaksanakan di Desa Pontang Legon, Kecamatan Tirtayasa menyasar fakir miskin dan para jompo dan janda tua yang terdampak covid-19.

"Ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74. Polri hadir di tengah masyarakat, khususnya dalam membantu warga yang kurang mampu yang terdampak covid-19," kata Ipda Budi Mulyadi, disela kegiatan baksos.

Lanjut Ipda Budi, dalam aksi Baksos ia kali ini pihaknya memberikan bingkisan yang isinya 5 Kg Beras, 2 liter minyak goreng, 1 Kg kopi, 1 Bungkus Teh dan 5 Bungkus Mie instan.

"Totalnya ada 50 warga yang kita berikan bantuan ini, dan semoga apa yang kita salurkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19," ujarnya.

Semetara salah satu tokoh masyarakat Muh Abdullah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Resor Serang. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat.

"Alhamdulillah, warga kami mendapat perhatian sekaligus bantuan dari pihak Polres Serang. Semoga ini bermanfaat dan tentunya bisa membantu warga," ucapnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Khawatir Cemari Lingkungan, Warga Cikande Permai Tolak Pembangunan TPS

SERANG (STC) - Warga RW 07 Perumahan Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, menolak pembangunan Temp...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa