Warga Desa Kendayakan Terima Program BST Tahap Dua

Kamis, Juni 11, 2020 | 14:33 WIB Last Updated 2020-06-11T07:33:40Z


SERANG (STC) - 568 Kepala Keluarga warga Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, kembali menerima program Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap dua dari Kementrian Sosial di Kantor Desa Kendayakan, Kamis (11/06/2020).

Hadir dalam pembagian BST tahap dua yakni Dinsos Kabupaten Serang, petugas Pos Serang, Kasi Kesos Kecamatan Kragilan, Kepala Desa Kendayakan beserta staf, Polsek Kragilan, anggota Babhinkamtibmas dan Babinsa Koramil Kragilan.

Salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Kampung Kebon Jaya Ibu Piyah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah pusat serta semua pihak yang terlibat dalam pembagian BST yang di terimanya.

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan berupa uang tunai kepada kami warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19," ucapnya.

Senada di katakan Sapiah, dengan adanya bantuan ini, ia beserta warga yang lain merasa terbantu dan bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

"Yang jelas bagi kami, bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan pokok dan kami gunakan untuk membeli sembako," katanya.

Sementara itu, Sekdes Desa Kendayakan Lukman menjelaskan, untuk pembagian BST tahap dua ini, datanya tetap sama dengan pembagian tahap pertama, tidak ada perubahan.

"Kami pihak desa hanya memfasilitasi tempat saja," jelasnya.

#Bantolo
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Kendayakan Terima Program BST Tahap Dua

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan