-->

Kamis, 11 Juni 2020

Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Serang Laksanakan Program Ketahanan Pangan untuk Masyarakat



SERANG (STC) - Dalam rangka melaksanakan ketahanan pangan di masa Pandemi Covid-19, Jajaran Kepolisian Resor Serang Laksanakan Program ketahanan pangan, selain kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek jajaran, Polres Serang juga bercocok tanam hidropnik sayur mayur untuk masyarkat.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, ditengah situasi Pandemi Covid-19, Kepolisian terus intensif melakukan berbagai macam kegiatan sosial bagi masyarakat. Baik itu pemberian sembako, cek kesehatan serta melaksanakan program ketahanan pangan, dan salah satunya bercocok tanam sayur mayur.

"Kita laksanakan program ketahanan pangan dengan bercocok tanam hidropnik sayur mayur untuk masyarkat. Semoga mendapat hasil memuaskan," kata AKBP Mariyono, saat ditemui di kebun hidropnik sayur mayur di Mako Polres Serang, Kamis (11/6/2020).

Maryono menambah, selain pihaknya, dirinya juga berharap masyarakat harus mampu membuat inovasi dalam rangka menjaga ketahanan pangan secara mandiri. Misalnya menanam sayur mayur, ternak ikan, itik dan sebagainya yang mampu menunjang perekonomian, baik secara mandiri ataupun kelompok masyarakat itu sendiri.

"Semoga, kebun hidropnik sayur mayur ini mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pansel Terbuka JPT Pratama Kota Cilegon Diduga Bermasalah

CILEGON | Hasil pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, diduga ber...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa