Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Serang Laksanakan Program Ketahanan Pangan untuk Masyarakat

serangtimur.co.id
Kamis, Juni 11, 2020 | 14:11 WIB Last Updated 2020-06-11T07:11:53Z


SERANG (STC) - Dalam rangka melaksanakan ketahanan pangan di masa Pandemi Covid-19, Jajaran Kepolisian Resor Serang Laksanakan Program ketahanan pangan, selain kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek jajaran, Polres Serang juga bercocok tanam hidropnik sayur mayur untuk masyarkat.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, ditengah situasi Pandemi Covid-19, Kepolisian terus intensif melakukan berbagai macam kegiatan sosial bagi masyarakat. Baik itu pemberian sembako, cek kesehatan serta melaksanakan program ketahanan pangan, dan salah satunya bercocok tanam sayur mayur.

"Kita laksanakan program ketahanan pangan dengan bercocok tanam hidropnik sayur mayur untuk masyarkat. Semoga mendapat hasil memuaskan," kata AKBP Mariyono, saat ditemui di kebun hidropnik sayur mayur di Mako Polres Serang, Kamis (11/6/2020).

Maryono menambah, selain pihaknya, dirinya juga berharap masyarakat harus mampu membuat inovasi dalam rangka menjaga ketahanan pangan secara mandiri. Misalnya menanam sayur mayur, ternak ikan, itik dan sebagainya yang mampu menunjang perekonomian, baik secara mandiri ataupun kelompok masyarakat itu sendiri.

"Semoga, kebun hidropnik sayur mayur ini mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Serang Laksanakan Program Ketahanan Pangan untuk Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan