-->

Kamis, 11 Juni 2020

Laksanakan Program Ketahanan Pangan, Kapolsek Pamarayan Budidaya Ikan Lele



SERANG (STC) - Dalam rangka melaksanakan ketahanan pangan di masa Pandemi Covid-19, Jajaran Kepolisian Resor Serang melalui Polsek jajaran dalalm hal ini Polsek Pamarayan melakukan budidaya ikan lele.

"Kita laksanakan progam ketahanan pangan, dalam hal ini, Polsek Pamarayan melakukan budidaya ikan lele," kata Kapolsek Pamarayan AKP Asroji, ditemui di Mako Polsek Pamarayan, saat  sedang memberi Makan ikan Lele peliharaanya," Kamis (11/6/2020).

AKP Asroji menambahkam, pemeliharaan Ikan Lele di Mako Polsek merupakan program dari Polres Serang dalam rangka ketahan pangan khususnya dalam menyikapi masyarakat sekitar Polsek yang terdampak dari virus corona (Covid-19 - 19).

"Mudah-mudahan ini akan menjadikan maaf. Dan Kedepan setelah ikan lele ini dipanen, hasilnya akan kami bagikan kedapa masyarakat sekitar mako Polsek Pamarayan," imbuhnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Gelar Silaturahmi, Forum Ormas Bersatu Siap Bersinergi dengan Muspika Kecamatan Cisoka

TANGERANG | Dalam rangka mempererat hubungan antara ormas, beberapa ormas seperti BPPKB DPAC Cisoka, Pemuda Pancasila, LAPBAS, dan LMPI men...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa