-->

Rabu, 22 Juli 2020

DPD Golkar Kota Serang Siap Turun Menangkan Pilkada Kabupaten Serang



SERANG (STC) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto telah memerintahkan seluruh kader Partai Golkar untuk turun tangan memenangkan seluruh pilkada di Banten. Bahkan bagi DPD Partai Golkar yang tidak melaksanakan pilkada, tetap membantu pasangan calon di daerah lain yang menggelar pilkada.

Perintah tersebut langsung disambut DPD Partai Golkar Kota Serang. Seluruh fungsionaris Partai Golkar di ibukota Provinsi Banten ini akan turun tangan memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Serang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana mengatakan, DPD Partai Golkar Kota Serang mewajibkan pengurus dan kadernya untuk memenangkan pasangan calon yang direkomendasikan Partai Golkar. Termasuk akan turut memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah di Pilkada Kabupaten Serang.

"Saya harap, kita sebagai kader wajib membantu pemenangan Ketua DPD Golkar Banten Ibu Tatu Chasanah di Pilkada Kabupaten Serang, termasuk Kabupaten kota lainnya," kata Ria dalam sambutannya usai terpilih Kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang dalam Musda yang digelar di Hotel Puri Kanaya, Kota Serang, Rabu (22/7/2020).

Kata Ria, kemenangan Partai Golkar dalam Pilkada Serentak akan menjadi salah satu tolak ukur soliditas dan kebersamaan diantara sesama kader Golkar. Termasuk kunci memenangkan Pemilu 2024.

"Saya berharap kita semua bersama - sama membesarkan Partai Golkar," terangnya.


Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengapresiasi Musda Golkar Kota Serang yang berlangsung lancar.

"Proses pemilihan yang aklamasi, menunjukan kekompakan Partai Golkar di Kota Serang. Selanjutnya, buat program kerja yang bermanfaat langsung untuk masyarakat. Target DPP, Musda Golkar di seluruh tingkatan, bisa tuntas akhir Desember tahun ini," ujarnya.

Menurut Tatu, Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan kemenangan pilkada 100 persen yang digelar di Banten tahun ini.

"Instruksi ketua umum, kita harus sama laksanakan. DPD Partai Golkar kabupaten/kota yang tidak tidak menggelar pilkada, diwajibkan berjuang bersama kabupaten/kota yang menggelar pilkada. Daerah yang terdekat, harus membantu," ujarnya.

Apalagi, kata Tatu, Kota Serang beririsan dengan Kabupaten Serang.

"Kita sama-sama berjuang. Jika punya kerabat yang tinggal di wilayah yang menggelar pilkada, harus upayakan diajak dan dioptimalkan untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar. Soliditas dan kebersamaan adalah kunci untuk meraih kemenangan," ujarnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Hemm! PIP Lusuh Seperti Handuk, Pemasangan Paving Blok Diduga Asal Jadi

Dok. Papan Informasi Proyek (PIP) tergantung pada pohon yang nampak seperti handuk lusuh(foto Rofiyadi@STC). SERANG | Peningkatan sarana da...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa