-->

Jumat, 24 Juli 2020

25 Tahun Reuni AKABRI, Jajaran Polsek Waringinkurung Laksanakan Donor Darah



SERANG (STC) - Jajaran Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota melaksanakan donor darah dalam rangka reuni perak AKABRI 1995 "25 tahun mengabdi untuk bangsa dan negara" dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona, di Makodim 0602/Serang, Jum'at (24/7/2020).

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming mengatakan, pihaknya mengikuti kegiatan donor darah guna membantu PMI yang di selenggarakan Kodim 0602/Serang untuk melaksanakan donor darah, sekaligus reuni perak AKABRI 1995, 25 tahun pengabdian untuk bangsa dan negara.

"Kami dari jajaran Kepolisian turut serta mendonorkan darah untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di masa Pandemi covid-19," kata AKP Nasir.

Menurutnya, karya Bhakti donor darah sekaligus membantu pasien yang mungkin membutuhkan darah. Sehingga, kata Nasir pihaknya berkewajiban mengikuti kegiatan tersebut.

"Semoga donor darah yang kami laksanakan dapat bermanfaat," tukasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

DLHK Banten bersama Danrem 064/MY, Tanam Durian dan Jahe Merah di Tahura Banten

PANDEGLANG | Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menghadiri acara pemberdayaan masyarakat sekitar Tahura Banten yang diselengga...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa