Kapolsek Waringinkurung Salurkan Bantuan Hewan Kurban dan Monitoring Takbir Keliling Malam Hari Raya Idul Adha

serangtimur.co.id
Kamis, Juli 30, 2020 | 21:40 WIB Last Updated 2020-07-30T14:40:13Z


SERANG (STC) - Jelang hari Raya Qurban 1441 H, Kapolsek Waringinkurung Polres Serang Kota AKP Nasir Eming, SH melakukan himbauan, monitoring kegiatan takbir keliling sekaligus memberikan hewan Kurban kepada Yayasan, Ponpes dan DKM Masjid di wilayah Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Kamis (30/7/2020).

Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Eming, mengatakan, pihaknya bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi sekaligus memberikan/menyalurkan Hewan Kurban 1 (Satu) Ekor Kambing kepada Pimpinan Yayasan Nurul Ibad Ust. Safidi.

"Nanti hasil pemotongan hewan kurban ini akan di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan semoga bermanfaat," kata Nasir.


Selanjutnya, Kapolsek Waringinkurung melakukan silahturahmi kembali ke Ponpes Salafi Madarijul Ulum di Kampung Bobul, Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung dan kembali menyalurkan Hewan kurban 1 (satu) Ekor Kambing kepada Pimpinan Ponpes Salafi Madarijul Ulum KH. Sa'idul Ala.

"Kami juga kunjungi Masjid Al-Muhajirin Komp Taman Krakatau, Desa Waringinkurung untuk monitoring dan pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M sekaligus memberikan himbauan kepada Ketua DKM dan Jama'ah Masjid Al Muhajirin," ujarnya.

"Kami harapkan, agar tidak ada yang melaksanakan Takbir keliling dan Konvoi dijalan Raya dan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Shalat Id besok hari untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona," imbuhnya.

#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Waringinkurung Salurkan Bantuan Hewan Kurban dan Monitoring Takbir Keliling Malam Hari Raya Idul Adha

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan