Polsek Ciomas Laksanakan Pengamanan Pembagian Masker di Pasar Ciomas | serangtimur.co.id -->

Selasa, 21 Juli 2020

Polsek Ciomas Laksanakan Pengamanan Pembagian Masker di Pasar Ciomas



SERANG (STC) - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan himbauan protokol kesehatan, Jajaran Kepolisian Sektor Ciomas melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian masker oleh unsur Muspika Ciomas kepada Penjual dan Pembeli di Pasar Tradisional Ciomas, Selasa (21/7/2020).

Nampak petugas pengamanan dari Polsek Ciomas dari Personel Kanit Lantas Polsek Ciomas, Kasi Trantib Kabupaten Serang, Kasi Trantib Kecamatan Ciomas, Kepala UPT Pasar Ciomas, Anggota Koramil 0212/Ciomas dan Anggota Sat Pol Pp Kabupaten Serang.

"Kita dari jajaran Polsek Ciomas bersama unsur lainnya, melaksanakan pengamanan pembagian masker dari Muspika Kecamatan Ciomas Kepala penjual dan pembeli di Pasar Ciomas," kata Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana, kepada media.

Ecep menambahkan, hal ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran kepada warga masyarakat serta Penjual dan Pembeli di Pasar Kecamatan Ciomas akan bahaya penyebaran virus Covid 19 serta membantu aparatur pemerintah untuk memutus dan mengurangi penyebaran virus Covid 19.

"Semoga dengan dilakukannya pembagian masker serta sosialisasi protokol kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Afflah Ekspress






Media Partner

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Danrem 064/MY Hadiri Kunker Kementerian KKP dan Komisi IV DPR RI ke Banten

SERANG | Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, menghadiri kegiatan kunjungan kerja Kementerian Kelautan dan...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa