-->

Minggu, 16 Agustus 2020

Antisipasi Penumpukan Kendaraan, Polsek Ciomas Terjunkan Anggota Atur Lalulintas



SERANG | Mengantisipasi kepadatan arus lalulintas, Jajaran Polsek Ciomas Polres Serang Kota menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengaturan lalulintas di pertigaan Simpang Ciomas, Desa Sukadana, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Minggu (16/8/2020) pukul 19.00 WIB malam.

Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana mengatakan, tiga anggota Polsek Ciomas Bripka Lukman, Brigpol Sunyoto dan Briptu Ade melaksanakan pengaturan lalulintas guna antisipasi kepadatan arus lalulintas, dari arah Anyer dan sebaliknya.

"Tiga orang anggota kami siagakan untuk pengaturan lalulintas di pertigaan Simpang tiga Ciomas. Ini dilakukan untuk antisipasi kepadatan arus lalu lintas dari arah anyer menuju serang," kata Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana kepada media.

Menurutnya, di hari libur sering terjadi peningkatan arus kendaraan dari arah Serang menuju Anyer, apalagi saat ini kegiatan sekolah masih belum afektif, tentunya banyak wisatawan menghabiskan waktu liburan di sekitar Anyar, jadi kita antisipasi arah balik wisatawan pulang dari Anyer.

"Biasa jika haru Minggu, sejak sore hingga jelang malam arus kendaraan mengalami peningkatan terutama dari arah Anyer. Maka kita siagakan anggota di pertigaan simpang Ciomas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan atau kemacetan," tukasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa