Cegah Covid-19, Polsek Ciomas Sosialisasi Social Distancing di Pasar Tradisional

serangtimur.co.id
Senin, Agustus 03, 2020 | 10:12 WIB Last Updated 2020-08-03T03:13:04Z


SERANG | Guna mencegah penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek Ciomas Polres Serang Kota melalui dua personelnya Aipda Ucu Kuswara dan Bripka Isjuwanto melaksanakan pengamanan sekaligus sosialisasi bahaya penyebaran Covid-19 di Pasar Tradisional Ciomas, Senin 03 Agustus 2020.

Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana mengatakan, anggota yang melaksanakan patroli dan pengamanan pasar tradisional juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar ciomas agar setelah selesai berbelanja langsung pulang ke rumah masing - masing dan setiap keluar rumah wajib menggunakan masker.

"Ini kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional ciomas akan bahaya penyebaran virus covid-19 serta membantu aparatur pemerintah untuk memutus dan mengurangi penyebaran virus covid-19," kata Iptu Ecep, saat ditemui wartawan.

Menurutnya, dengan gencarnya himbauan dan sosialisasi akan bahaya penyebaran Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menjaga kesehatan, maka penyebaran Covid-19 akan dapat dilakukan.

"Semoga Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir. Dan masyarakat dapat kembali melakukan aktivitas secara normal seperti biasa," tukasnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Polsek Ciomas Sosialisasi Social Distancing di Pasar Tradisional

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan