-->

Senin, 03 Agustus 2020

Cegah Covid-19, Polsek Ciomas Sosialisasi Social Distancing di Pasar Tradisional



SERANG | Guna mencegah penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek Ciomas Polres Serang Kota melalui dua personelnya Aipda Ucu Kuswara dan Bripka Isjuwanto melaksanakan pengamanan sekaligus sosialisasi bahaya penyebaran Covid-19 di Pasar Tradisional Ciomas, Senin 03 Agustus 2020.

Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana mengatakan, anggota yang melaksanakan patroli dan pengamanan pasar tradisional juga memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar ciomas agar setelah selesai berbelanja langsung pulang ke rumah masing - masing dan setiap keluar rumah wajib menggunakan masker.

"Ini kami lakukan untuk menumbuhkan kesadaran kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional ciomas akan bahaya penyebaran virus covid-19 serta membantu aparatur pemerintah untuk memutus dan mengurangi penyebaran virus covid-19," kata Iptu Ecep, saat ditemui wartawan.

Menurutnya, dengan gencarnya himbauan dan sosialisasi akan bahaya penyebaran Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menjaga kesehatan, maka penyebaran Covid-19 akan dapat dilakukan.

"Semoga Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir. Dan masyarakat dapat kembali melakukan aktivitas secara normal seperti biasa," tukasnya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Festival Kampung Berseri Astra dan Desa Sejahtera Astra, Desa Berinovasi Siap Majukan Indonesia

JAKARTA | Pandemi COVID-19 tidak hanya memengaruhi berbagai sektor usaha di Indonesia, tetapi juga berdampak terhadap jumlah tenaga kerja d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa