Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Serang Bagikan Masker Kepada Penggun Jalan

serangtimur.co.id
Rabu, Agustus 19, 2020 | 19:38 WIB Last Updated 2020-08-19T12:38:59Z


SERANG | Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Jajaran Satuan Lalulintas Polres Serang bersama Jajaran Polsek Kragilan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan di lampu merah GT Ciujung, Rabu (19/8/2020).

Kasat Lantas Polres Serang Iptu Robby Rachman mengatakan, pembagian masker yang dilakukan Jajaran Satlantas Polres Serang dibantu Polsek Kragilan kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua maupun empat dalam rangka untuk sosialisasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.


"Pembagian masker yang kami laksanakan merupakan perintah langsung dari Kapolres Serang AKBP Mariyono, sehingga kami jajaran Satlantas Polres Serang melaksanakan pembagikan Masker ini," kata Iptu Robby kepada serangtimur.co.id.

Robby menambahkan, pembagian masker bagi pengguna jalan baik pengguna roda 2 dan roda 4, tujuannya itu untuk mengurangi bahkan memutus penyebaran Covid-19, di wilayah hukum Polres Serang.

"Kami akan melaksanakan pembagian masker secara rutin disetiap Lampu merah baik di GT Ciujung maupun lampu merah Pasar Ciruas," tutupnya.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Serang Bagikan Masker Kepada Penggun Jalan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan