-->

Sabtu, 29 Agustus 2020

Di Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H, Ini Pesan Danramil 0201/Serang



SERANG | Babinsa Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang Serka Joni mengikuti kegiatan pengajian dan do'a bersama, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriah Tahun 2020, sekaligus acara pemberian Santunan Anak Yatim Piatu bertempat di Link Pekarungan RT/RW 02/03 Kelurahan Kagungan Kecamatan Serang, Kota Serang, Jum'at malam kemarin, (28/08/2020).

Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay, saat diwawancarai lewat telepon mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat.

"Hal ini tentunya sesuai dengan perintah dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Agar Prajurit TNI, lebih saling peduli dengan lingkungan sekitar dan mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik," ucap Kapten Inf Jakson Beay.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga dapat dijadikan sebagai momen instrospeksi diri dan mempererat silaturahmi, anggota Koramil 0201/Serang dengan anak yatim di lingkungan sekitar Koramil.

"Dengan adanya kegiatan tersebut, kami sebagai Danramil  berharap, kepada anak - anak dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Maha Pencipta. Demi meraih cita - cita yang tinggi, agar berguna bagi Nusa dan Bangsa," pungkas Danramil.

Acara Tahun baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriah tersebut, bertemakan "Memulai Awal Tahun Baru Islam Dengan Meningkatkan Takwa dan Amal Soleh Ditengah Pandemi"

Ada sekitar puluhan orang anak yatim piatu yang hadir untuk menerima santunan. Selain itu juga dilaksanakan acara Pengajian dengan Penceramah KH. Abdul Latif dan Qori Ustd Abdul Rosyid Link.Kubang apu Kelurahan Terondol Kecamatan

Hadir dalam acara tersebut, H. Mafthui  Ketua DKM  link Pekarungan,
H. Lukman Wakil ketua DKM link Pekarungan, H.Ii Supryadi  Tokoh Masyarkat, Ustd Agus Mewakili H Embay Mulya Sarif, Ustd Faduolloh Toga link Pekarungan, Ketua RT dan RW link Pekarungan, Toko Pemuda link Pekarungan setempat.

#Rls_Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa