-->

Sabtu, 29 Agustus 2020

Keluarga Besar Luy Resto Bagikan Santunan kepada 1000 Anak Yatim Piatu di Kota Serang



SERANG | Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen bulan Muharram selalu dimanfaatkan oleh Keluarga Besar Luy Resto untuk berbagi kepada anak-anak yatim piatu. Bertempat di Rumah Makan Pecak Bandeng Tanpa Duri di Jl. Raya Serang - Pandeglang Tembong Kota Serang, dan sebanyak 1.000 anak yatim piatu menghadiri acara ini, Sabtu (29/08/2020).

Dalam kesempatan ini, H. Dedi Sunardi selaku pemilik Rumah Makan Pecak Bandeng Tanpa Duri dan juga sebagai Ketua Umum Forum Banten Menyatu (FBM) memperkenalkan anggota keluarganya sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini dari awal hingga berjalannya acara santunan ini.

"Dalam acara ini saya sekaligus ingin memperkenalkan keluarga, ada istri dan anak-anak. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu. Semoga apa yang telah kita lakukan mendapatkan berkah dari Allah SWT," ucapnya.


Ditemui ditempat yang sama, Ketua pelaksana acara santunan anak yatim piatu bulan Muharram Lendi Herlambang yang juga sebagai Ketua DPC Padepokan Macan Paku Banten Kota Serang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin.

Ia mengatakan, hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Setelah melakukan pengajian 10 Muharam 1442 Hijriah, melanjutkan dengan acara Santunan Anak Yatim Piatu.

"Kami ingin berbagi kepada saudara - saudara kami, adik-adik kami," kata Lendi.

"Kami memberi bukan berarti kami berlebih, tapi kami hanya ingin berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat," imbuhnya.


Lendi juga mengatakan bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang ini tidak menyurutkan niatnya untuk melakukan acara ini.

"Alhamdulillah kami tetap istiqamah untuk melaksanakan kegiatan sosial ini, walaupun ditengah situasi pandemi Covid-19. Semua agenda rutin seperti santunan anak yatim piatu ini dapat kami laksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19," ujarnya.

Terakhir Lendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah membantu kelancaran acara ini.

"Terimakasih kepada keluarga besar Forum Banten Menyatu (FBM) dan keluarga besar Persilatan Macan Paku Banten (MPB) tingkat DPP, DPW, DPC hingga PAC yang sudah membantu kegiatan ini dari awal hingga akhir. Semoga ini menjadi berkah buat kami semua," tutup Lendi.

#Yu_Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa