-->

Sabtu, 29 Agustus 2020

Wakili Danrem, Dandim 0602/Serang Hadiri Acara Santunan Anak Yatim di Ponpes Ashabul Maimanah



SERANG | Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono mewakili Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh, W, S.E,M.B.A, menghadiri acara Santunan Anak Yatim yang diadakan oleh KH. Ubaidilah  Pimpinan Pondok Pesantren Ashabul Maimanah, bertempat di Kampung Puyuh Koneng, Desa Kencana Harapan, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Sabtu (29/08/2020).

Dandim 0602/Serang mewakili Danrem 064/MY dalam sambutanya, menyampaikan ucapan permohonan maaf, Danrem 064/MY tidak bisa hadir dalam acara ini, karena ada kegiatan dinas, yang tidak bisa ditinggalkan.

"Acara santunan anak yatim ini, merupakan kegiatan yang sangat positif. Tentunya sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama, untuk memperhatikan mereka. Selain itu, mereka juga membutuhkan bimbingan dari kita semua, agar bisa menjadi generasi yang membanggakan bangsa ini," ucap Dandim.

Disampaikan juga, oleh Kolonel Inf Soehartono ucapan terima kasih, kepada para donatur yang telah membantu, sehingga acara Santunan Anak Yatim, dapat terselenggara dengan baik.

"Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini menjadi berkah bagi kita semua, agar mendapatkan rezeki yang berlimbah," ucap Dandim dalam sambutanya saat mewakili Danrem.

Sementa itu, Sekretaris Pondok Pesantren Ashabul Maimanah Paturohmaan, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu undangan. Khususnya kepada Dandim 0602/Serang, yang telah hadir mewakili Danrem 064/MY.

"Dengan adanya kegiatan Santuan Anak Yatim, kita semua selalu diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT. Semoga acara yang kita dilaksanakan ini barokah, kegiatan seperti ini adalah acara rutin yang kami laksanakan setiap tahun," pungkasnya

Turut hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren Ashabul Maimanah KH. Ubaidilah, Ketua MUI Kabupaten Serang H. Rahmat Patoni, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Kencaca Harapan Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang.

#Rls_Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Di Back Up TNI dan Tim Terbaik Polri, Kapolda Sulteng Berkantor di Poso Buru Kelompok MIT

JAKARTA | Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Abdul Rakhman Baso untuk berkantor d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa