Kapolres Pandeglang Resmikan Kampung Tangguh Nusantara

Ansori S
Kamis, Agustus 27, 2020 | 19:28 WIB Last Updated 2020-08-27T12:28:31Z


PANDEGLANG | Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto didamping Forkopimda Kabupaten Pandeglang kembali meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Purbasari, Desa Bangkonol, Kecamatan Koroncong Kabupaten, Pandeglang, Kamis (27/08/2020).

Kapolres Pandeglang dan rombongan tiba di lokasi langsung menuju tempat cuci tangan, cek suhu dan memotong pita tanda di resmikannya Kampung Tangguh Nusantara tersebut.

Di wilayah tersebut juga Kapolres Pandeglang melihat kesiapan seperti tempat isolasi, ruang kesehatan, gudang logistik, dapur umum dan terakhir meninjau UKM.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, menyampaikan bahwa keberadaan Kampung Tangguh Nusantara adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan Kampung Tangguh Nusantara diharapkan masyarakat hidup rukun penuh kebersamaan mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

"Hal ini perlu kebersamaan dan komitmen dari seluruh masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua wajib pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, potensi ekonomi UMKM juga harus terus ditingkatkan masyarakat," kata AKBP Sofwan Hermanto.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pandeglang Resmikan Kampung Tangguh Nusantara

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan