-->

Kamis, 27 Agustus 2020

Kapolres Pandeglang Resmikan Kampung Tangguh Nusantara



PANDEGLANG | Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto didamping Forkopimda Kabupaten Pandeglang kembali meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Purbasari, Desa Bangkonol, Kecamatan Koroncong Kabupaten, Pandeglang, Kamis (27/08/2020).

Kapolres Pandeglang dan rombongan tiba di lokasi langsung menuju tempat cuci tangan, cek suhu dan memotong pita tanda di resmikannya Kampung Tangguh Nusantara tersebut.

Di wilayah tersebut juga Kapolres Pandeglang melihat kesiapan seperti tempat isolasi, ruang kesehatan, gudang logistik, dapur umum dan terakhir meninjau UKM.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, menyampaikan bahwa keberadaan Kampung Tangguh Nusantara adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan Kampung Tangguh Nusantara diharapkan masyarakat hidup rukun penuh kebersamaan mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

"Hal ini perlu kebersamaan dan komitmen dari seluruh masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua wajib pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, potensi ekonomi UMKM juga harus terus ditingkatkan masyarakat," kata AKBP Sofwan Hermanto.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Di Back Up TNI dan Tim Terbaik Polri, Kapolda Sulteng Berkantor di Poso Buru Kelompok MIT

JAKARTA | Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Abdul Rakhman Baso untuk berkantor d...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa