-->

Kamis, 27 Agustus 2020

Dukung Program Ketahanan Pangan, Koramil 0221/Kopo Semprotkan Bios-44 di Lahan Jagung Milik Petani



SERANG | Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19, Anggota Koramil 0221/Kopo Kodim 0602/Serang, melaksanakan penyemprotan Bios-44 hasil karya TNI, dilahan perkebujan yang akan ditanami Jagung seluas 1 Hektar milik Kelompok Tani Mekar Tani 1, di Kampung Pasir Lenjang, Desa Pagingungan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Rabu Kemarin (26/08/2020).

Danramil 0221/Kopo Kapten Inf Jajang saat ditemui di Makoramil mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah perintah langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, sebagai upaya untuk membantu pemerintah, melalui program ketahanan pangan, ditengah penyebaran Covid-19.

Menurutnya, selain membantu para petani meningkatkan hasil panen, salah satunya dengan menggunakan Formula atau cairan Bios-44 buatan TNI.

"Bios-44 yang merupakan hasil karya TNI yang dipersembahkan untuk seluruh masyarakat. Semoga dengan adanya formula baru buatan TNI ini akan memberikan kesejahteraan bagi para petani, melalui peningkatan hasil pada saat panen," ungkap Danramil.

Sementara itu Ketua Ketua Kelompok Tani Mekar Tani 1 Bayi, menyampaikan ucapan terima kasih, khususnya kepada Koramil 0221/Kopo, karena telah mengenalkan dan juga melaksanakan penyemprotan, menggunakan Bios-44 yang merupakan hasil karya dari TNI.

"Semoga ini dapat memberikan manfaat dan mensejahterakan para petani, khususnya petani di Kabupaten Serang," ucapnya.

#Rls_Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa