-->

Senin, 10 Agustus 2020

Masuki Era AKB, Jajaran Polsek Cipocok Jaya Gencar Disiplinkan Masyarakat



SERANG | Dalam upaya mendukung kebijakan Pemerintah, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mendisiplinkan masyarakat di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto mengatakan, salah satu Personel Patroli Polsek Cipocok Jaya Brigpol Henry dan Brigpol Willy S.W., melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya, Minggu (9/8/2020), tujuannya menyampaikan sosialisasi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

"Ini Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang di lakukan oleh personel Patroli Polsek Cipocok Jaya merupakan implementasi dari Program prioritas Kapolri Jenderal Idham Azis tentang pemantapan Harkamtibmas," kata Agus, Senin (10/8/2020).

Agus menambahkan, Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan juga mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa AKB.

"Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman kepada lingkungan dan masyarakat itu sendiri," pungkasnya.

#Pik_Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dua Pelaku Penggelapan Ribuan Sepatu Senilai 570 Juta Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Serang

SERANG | Personil Unit Pidana Umum dibantu Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse Kriminal Berhasil meringkus pelaku penggelapan ribuan pas...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa