Masuki Era AKB, Jajaran Polsek Cipocok Jaya Gencar Disiplinkan Masyarakat

Ansori S
Senin, Agustus 10, 2020 | 13:42 WIB Last Updated 2020-08-10T06:46:19Z


SERANG | Dalam upaya mendukung kebijakan Pemerintah, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mendisiplinkan masyarakat di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto mengatakan, salah satu Personel Patroli Polsek Cipocok Jaya Brigpol Henry dan Brigpol Willy S.W., melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya, Minggu (9/8/2020), tujuannya menyampaikan sosialisasi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

"Ini Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis yang di lakukan oleh personel Patroli Polsek Cipocok Jaya merupakan implementasi dari Program prioritas Kapolri Jenderal Idham Azis tentang pemantapan Harkamtibmas," kata Agus, Senin (10/8/2020).

Agus menambahkan, Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan juga mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa AKB.

"Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman kepada lingkungan dan masyarakat itu sendiri," pungkasnya.

#Pik_Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masuki Era AKB, Jajaran Polsek Cipocok Jaya Gencar Disiplinkan Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan