-->

Senin, 24 Agustus 2020

Parah!! Usai di Demo, PT. Tridharma Kencana Diduga Sudutkan Karyawan dengan Pilihan di Cicil Atau Dipecat

Dok. Capture berisi pesan pilihan bagi Karyawan yang isinya, Gaji tetep di Cicil/Lunas namun di Backlist


SERANG | Aksi demo ratusan karyawannya PT. Tridharma Kencana, Senin (24/8/2020) perihal tidak dibayarkan gaji mereka (karyawan-red) selama dua bulan terakhir, Diduga pihak manajemen justru beri penekanan terhadap buruh dengan dua pilihan.

Seperti yang tertulis dalam sebuah capture informasi hasil mediasi PT. Tridharma Kencana yang isinya seluruh karyawan yang belum di gaji bahkan yang sudah risent dengan dua pilihan.

"Tolong simak ya! Kesepakatan meeting hari ini yang dipilih nomor 1. Akan dibayarkan Minggu ini Juni sisa Minggu ke 3, Minggu ke 4 Juni. Yang pilih nomor 2, dilunaskan, akan di lunaskan secepatnya Minggu-minggu ini dan di black list dari pabrik. Dan yang risent sebelumnya akan dilunaskan juga. Bagi yang sudah risent tolong konfirmasikan data diri kalian ke leader masing masing"

"SEKIAN MEETING HARI INI YAAK, GUE GAK BISA BALES SATU SATU, DAN BUAT PERUNDINGAN DI MADJID TADI NULIS DIATAS KERTAS TADI  UDAH DI UBAH MENJADI NOMOR 1. KARENA KITA TAU KALIAN BUTUH KERJAAN, JADI YANG INGIN TETAP PILIH NOMOR 2, KONFIRMASIKAN KE LEADER MASING-MASING, DAN MALEM TETEP KERJA SESUAI PLANNING, TERIMAKASIH"

Belum diketahui, dari mana capture informasi tersebut, namun dari beberapa karyawan yang di Konfirmasi serangtimur.co.id, capture tersebut merupakan hasil mediasi antara karyawan dengan manajemen PT. Tridharma Kencana usai di demo ratusan karyawannya.

#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

PC 0501 GM FKPPI Kota Jambi Ikut Partisipasi Donor Darah TNI di Kodim 0415/Batanghari

JAMBI | Menyambut HUT TNI ke 75 Tahun 2020, Kodim 0415/Batanghari mengadakan Donor Darah bekerjasama dengan PMI dan mengundang Ormas dan Ke...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa