-->

Selasa, 29 September 2020

Barisan Pemuda Nusantara Siap Dukung dan Menangkan Tatu-Pandji di Pilkada 2020




SERANG | Dukungan terhadap calon Calon Bupati-Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) terus mengalir. Kali ini, datang dari Barisan Pemuda Nusantara (Bapera). Dukungan tersebut dinyatakan di sela-sela Pelantikan dan Rakerda Bapera tingkat Provinsi Banten di Horison Ultima Ratu Serang, Selasa (29/09/20).


Ketua DPP Bapera Fahd El Fouz Arafiq, mengatakan, Bapera merupakan organisasi kemasyarakatan (ormas) yang menghimpun kekuatan pemuda, serta mendorong para tokoh berprestasi untuk memimpin di semua tingkatan. Bapera dilahirkan oleh kader Partai Golkar, tetapi dalam prakteknya terbuka bagi semua lapisan masyarakat.


"Selamat kepada seluruh pengurus DPD Bapera Banten, semoga tetap bersatu membangun komunikasi dengan semua unsur, baik dari unsur pemerintah maupun non pemerintah," terang Fahd.


Terkait Pilkada Kabupaten Serang, Fahd menilai, kepemimpinan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa layak dilanjutkan di periode kedua atas banyak prestasi yang dicapai. Untuk ikut memenangkan pasangan calon nomor urut 1 ini, Bapera akan menguatkan struktur hingga tingkat Rukun Tangga (RT).


"Saya yakin pasti Ibu Tatu menang," tegasnya


Ketua DPD Bapera Banten Hendrik L Karosekali mengatakan, dukungan kepada kepala daerah memang harus diberikan. Sebab percaya atau tidak suatu daerah akan baik atau buruk tergantung pemimpin daerahnya.


"Untuk itu, kita harus pilih pemimpin yang baik," ujarnya.


Sementara itu, Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyampaikan terima kasih atas dukungan Bapera. Menurutnya, dukungan tersebut menjadi motivasi untuk berjuang maksimal dalam pilkada.


"Ini organisasi anak muda yang masih punya idealisme akan sangat membantu kami di pilkada. Tentu dukungan ini menjadi tambahan kekuatan perjuangan untuk kami," katanya.


#Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diduga Lakukan Intimidasi, Aktifis Kota Serang Akan Laporkan Onkum BKM Curug Manis ke APH

  Ilustrasi Intimidasi SERANG | Terkait pemberitaan rabat beton di Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang, membuat oknum BKM b...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa