Kapolres Serang Pimpin Upacara Sertijab Kabag Perencanaan

Ansori S
Jumat, September 04, 2020 | 17:33 WIB Last Updated 2020-09-04T10:33:13Z


SERANG | Jajaran Polres Serang dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono dan dihadiri pada PJU dan para personel Polres Serang melaksanakan upacara Sertijab Kabag Perencanaan Polres Serang, di Ruang Aula Polres Serang, Jum'at (04/9/2020).

Adapun Pejabat yang melakukan serah terima jabatan di lingkungan Polres Serang sesuai dengan Keputusan Kapolda Banten Nomor : KEP/723/VIII/2020 tanggal 26 Agustus 2020.

Kompol R Bayu Yuliantoro, NRP 72070738, Jabatan lama Kabag Ren Polres Serang dan menempati jabatan baru Pamen Polres Serang Polda Banten, sementara AKP D Simanjuntak NRP 64090323, Jabatan lama Paurlat Subagpres Bagsumda Polres Serang dan Jabatan baru Kabag Ren Polres Serang.


Dalam sambutannya, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.Ik, M.Si, mengatakan, Jabatan Kabag Ren merupakan pembantu pimpinan berada di bawah Kapolres Serang. Dan menjabat sebagai Kabgren tidaklah mudah, di perlukan pemikiran yang akurat karena didalamnya terdapat perencanaan anggaran yang kedepanya akan menentukan besarnya anggaran yang akan di peroleh semua satker.

Selanjutnya, Kapolres Serang AKBP Mariyono juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama Polres Serang atas dedikasi yang telah diberikan selama bekerja di Polres Serang.


Lanjut AKBP Mariyono menyampaikan, menyimak situasi dan kondisi saat ini tantangan kita kedepan tidak semakin mudah lagi dengan bertambah dan masih tingginya pasien yang terinfeksi Virus Corona Covid-19 merupakan tugas bersama sama untuk slalu berupaya dalam memerangi wabah Covid-19.

Kapolres Serang juga menegaskan, bahwa di Kabupaten Serang akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilkada 2020. Ia meminta kepada seluruh anggota agar menjunjung tinggi netralitas dan mampu mengamankan Pilkada agar berjalan dengan aman.


"Saya berharap kepada seluruh anggota Polres Serang dapat menjunjung tinggi netralitas dan mengamankan Pilkada Kabupaten Serang 2020 sehingga berjalan aman dan kondusif," pinta Mariyono dalam amanatnya.

"Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kelancaran kepada kita semua dalam pelaksanaan tugas Kepolisian," tutupnya.


Untuk diketahui, usai melaksanakan upacara Sertijab, kegitan dilanjutkan dengan Pembacaan do'a dan pemberian piagam penghargaan kepada Pejabat lama Kompol R Bayu Yuliantoro atas dedikasi dan prestasi dalam rangka mempertahankan predikat Polres Serang sebagai wilayah bebas korupsi menuju WBBM.

#Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Pimpin Upacara Sertijab Kabag Perencanaan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan