Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat




SERANG | Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Serang, membagikan ribuan masker lagi untuk masyarakat dan para pengendara sepeda motor, setelah beberapa waktu sebelumnya ribuan masker juga dibagikan secara gratis, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.


"Pembagian masker gratis ini kami lakukan dalam bentuk bakti sosial, dan sekarang kedua kalinya kami bagikan, ini sebagai bentuk kepedulian kita dan membantu pemerintah dalam memtus rantai penyebaran covid 19," kata Ketua DPD IKM Kota Serang Ir. A. Ferry Chaniago, Kamis (24/9/2020).


Ferry Chaniago mengatakan ini merupakan gerakan bersama antara keluarga minang dan merupakan hasil swadaya baik dari pengurus maupun anggota. Kali ini pembagian masker dilakukan di perempatan lampu merah Kebon Jahe.


"Gerakan ini akan kami lakukan secara berkala agar pemerintah dapat terbantu dan ini merupakan bentuk kepedualian kita terhadap bencana yang melanda," ujarnya.

  

Bahkan selain dilakukan pembagian masker, pihaknya juga turut melakukan sosialisasi penting penerpan protokol kesehatan agar virus ini tidak menyebar dan dapat teratasi.


"Kami juga mengingkatkan agar masyarakat kota serang dapat menerapkan protokol kesehatan dalam segala kegiatan, dan mengikuti anjuran pemerintah," jelasnya.


#Red

Post a Comment

0 Comments