-->

Rabu, 30 September 2020

Resmikan 3 Titik Sarana Olahraga, Wali Kota Serang Minta Prestasi Olahraga Ditingkatkan




SERANG | Wali Kota Serang Syafrudin didampingi Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin menghadiri acara peresmian gedung olahraga Alun-alun Timur, Stadion Ciceri dan lapangan futsal Cipocok Jaya, Kota Serang, yang bertempat di Alun-alun Timur, Kota Serang, Rabu (30/9/2020).


Dengan diresmikannya gedung tersebut, Wali Kota Serang Syafrudin berharap bisa berbanding lurus dengan meningkatnya prestasi olahraga di Kota Serang. Sehingga mampu mengharumkan nama baik Kota Serang dalam mewakili berbagai event kejuaraan. 


"Diharapkan pula seluruh pihak terkait pengurus organisasi keolahrgaan dapat melakukan pembinaan olahraga dengan berbagai cara mulai dari mencari langsung bibit baru ditingkat Kecamatan dan Kelurahan sampai menggelar kejuaraan-kejuaraaan sehingga dengan sendirinya akan muncul talenta-talenta baru yang kemudian dibina lebih intensif," ujar Wali Kota Serang kepada awak media.


Saat disinggung apakah revitalisasi ini sejalan dengan rencana Kota Serang sebagai tuan rumah kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2021, Syafrudin mengatakan kalaupun Kota Serang tidak menjadi tuan rumah POPDA 2021 Pemernntah Kota Serang akan terus meningkatkan fasilitas olahraga termasuk perbaikan sarana dan prasarana Stadion Ciceri pada tahun 2021 sehingga menjadi sarana olahraga yang lebih layak.


"Stadion akan kami tata sedemikian rupa, kalo sekarang-sekarang katakan masih belum layak, insyaAllah tahun depan sarana dan prasarana diperbaiki sehingga menjadi sarana olahraga yang bagus dan layak," ungkap Wali Kota Serang.


#Bar_Red

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Kapolda Banten hadiri Pemusnahan Ganja Seberat 301 Kg yang Digelar BNNP Banten

SERANG | Kapolda banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S. I. K., M.Si, Dirr...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa