Tingkatkan Fungsi Kepemudaan, Karang Taruna Desa Keramat Laban Gelar Musyawarah




SERANG | Guna meningkatkan peran serta dan fungsi Kepemudaan, Karangtaruna Desa Keramat Laban Kecamatan Padarincang menggelar musyawarah dan silaturahmi. Dalam acara tersebut selain diskusi mengenai kepemudaan dan tentunya pergantian Pimpinan Karang Taruna baru priode 2020-2025.


Dalam sambutannya Kepala Desa Keramat Laban Sarmat mengatakan, bahwa pemuda hari ini harus terdepan dan memberi contoh yang baik terhadap masyarakat sekitar dan tentunya harus membawa perubahan yang signifikan untuk kemajuan bersama.


Senada dengan Zaki Fakhri Ketua Karang taruna terpilih Masa Khidmat 2020-2025 mengungkapkan, bahwa pemuda harus faham tentang fungsi dan tugas pemuda, maka dalam hal ini, potensi pemuda sangat diperhitungkan demi kemajuan ekonomi kreatif dan produktif dengan memanfaatkan segala potensi yang ada di Desa Kramat Laban.




"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang hadir dan mempercai saya sebagai ketua karang taruna Kramat Laban priode 2020-2025.  Saya harapkan kedepan mampu menjunjung tinggi citra pemuda dalam pelaksana dan memberi contoh yang baik terhadap masyarakt," ujarnya, Kamis (17/9/2020).


"Dan tentunya kerja sama yang di utamakan untuk kemajuan Karang Taruna di Desa Kramat Laban ini," imbuhnya.


Sementara itu, Ketua Demisioner Karang Taruna Keramat Laban Periode 2015-2020 Ahmad Rojai, berharap terpilihnya ketua Karang Taruna baru mempu membawa terobosan baru dan berperan aktif dalam sosial kemasyarakatan, serta leih baik dalam kepengurusan sebelumnya dan harus menjunjung tinggi nama baik Karang Taruna Desa Keramat Laban.


"Saya harap, bisa saling membaur dan  membawa perubahan dengan baik," pungkasnya.


#Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar