Wakapolda Banten Laksanakan Kunjungan Kerja di Mapolres Pandeglang

serangtimur.co.id
Rabu, September 16, 2020 | 16:26 WIB Last Updated 2020-09-16T09:28:12Z



PANDEGLANG | Kunjungan kerja Wakapolda Banten Brigjen Pol Wirdhan Denny di Mako Polres Pandeglang, bertempat di Aula Mapolres Pandeglang, Selasa (15/09/2020).

Dalam sambutannya, Wakapolda Banten Brigjen Pol Wirdhan Denny, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada yang telah hadir di aula Mapolres Pandeglang, karena telah menyempatkan waktu sehubungan dengan kunjungan kerjanya.

Ia mengatakan, dimasa Pandemi Covid-19 ini, institusi kita melakukan Oprasi Yusdisi Dimana Oprasi tersebut harus di payungi oleh Perda akan tetapi di Provinsi Banten ini belum ada yang mengunakan Perda.

"Kepada para kapolsek untuk tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah, dan tetap selalu menjaga solidaritas TNI-Polri, dan kepada yang di bekerja di fungsi pelayanan agar di tetapkan melaksanakan protokol kesehatan," ucap Wakapolda.

Menurutnya, tidak ada pekerjaan yang sulit, apabila kita melakukan dengan keikhlasan sebelum melakukan pendisiplinan kepada masyarakat terlebih dahulu institusi kita yang harus disipilin dulu di lingkungan kita, serta tidak ada anggota - anggota melakukan  tindakan - tindakan kontra produktif di lapangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Yohan Priyoto (Kabid Propam Polda Banten), Kombes Pol Edy (Kabid Humas Polda Banten), AKBP Sofwan Hermanto (Kapolres Pandeglang), Kompol Adrian S.Y Tuuk (Waka Polres Pandeglang), para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, dan para Kasie Polres Pandeglang.

#Rls_Red
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolda Banten Laksanakan Kunjungan Kerja di Mapolres Pandeglang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan