HMB Lampung Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir di Lebak




LEBAK | Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Lampung Mulyadin Maryana, bersama perwakilan HMJ Ilmu Pemerintahan Universitas Lampung (Unila) menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir.


Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Kampung Lebak Saninten RT 02/RW 03, Desa Muara Ciujung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Senin, 28 Desember 2020.


Dalam kesempatan tersebut, Ketum HMB selain menyerahkan paket sembako dan obat-obatan, juga memberikan semangat kepada masyarakat untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi saat ini. 


"Kepada korban yang terdampak banjir kami harap dapat tetap bersabar dalam menerima musibah ini. Kami siap membantu, saat ini kami akan memberikan bantuan beberapa paket sembako dan obat-obatan kepada masyarakat, semoga ini dapat meringankan," kata Mulyadin.


Sementara itu, Perwakilan Relawan RT 02/RW 03 Kampung Lebak Saninten, Desa Muara Ujung, Suryadi mengaku, bantuan paket sembako tersebut akan segera disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya.


"Kita akan upayakan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir, dan bantuan-bantuan paket sembako ini akan diberikan langsung kepada masyarakat," ujarnya.


#Cit_Redaksi

Post a Comment

0 Comments