Pendistribusian Logistik Pilkada 2020 Kabupaten Serang Telah Dilakukan Secara Bertahap

serangtimur.co.id
Kamis, Desember 03, 2020 | 09:39 WIB Last Updated 2020-12-03T02:39:28Z



SERANG | PPK Kecamatan Cikande terima kebutuhan Logistik Pilkada Kabupaten Serang 2020 secara bertahap. Hal tersebut dikatakan Ketua PPK Jamhari, jika pendistribusian logistik dari KPU Kabupaten Serang berjalan dengan lancar walau bertahap.


"Pendistribusian dari KPU Kabupaten serang berjalan lancar hingga ke Tingkat PPK Kecamatan Cikande," ucap Jamhari, Rabu (02/12/2020).


Jamhari menambahkan, untuk Penjagaan Logistik dilakukan hingga 24 jam dengan sistem bergilir dilakukan anggota-anggota PPK ataupun PPS ditambah Personil dari Kepolisian.


"Logistik Pilkada sudah diterima seminggu yang lalu, dan sementara di simpan di aula Kecamatan Cikande. Demi kelancaran dan amannya logistik pilkada kami melakukan penjagaan 24 Jam dengan sistim gilir," terangnya.


Untuk diketahui, perhelatan Pilkada Kabupaten Serang tinggal menghitung hari, masyarakat akan menentukan pilihannya pada tanggal 9 desember 2020.


Pantauan awak media sebanyak 56 item logistik alat peraga pemilu pilkada dan juga logistik APD tampak di distribusikan dari KPU Kabupaten Serang ke PPK Cikande untuk nantinya akan di sebar di beberapa titik TPS melalui KPPS diwilayah Kecamatan Cikande, logistik yang turun dilakukan secara bertahap dengan pengawalan satu personil dari Sektor Kepolisian setempat.


Sementara itu pasangan yang akan berlaga dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang 2020 yakni Pasangan nomer urut 1 Tatu - Pandji dan nomer urut  2 Pasangan Nasrul - Eki, maka tentukan pilihan anda pada tanggal 9 desember 2020.


#Syt_Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendistribusian Logistik Pilkada 2020 Kabupaten Serang Telah Dilakukan Secara Bertahap

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan