Polres Serang Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

Ansori S
Kamis, Desember 31, 2020 | 11:13 WIB Last Updated 2020-12-31T04:13:23Z



SERANG | Polres Serang, melaksanakan kegiatan Sispam Mako Polres Serang dan Polsek Jajaran, serta patroli gabungan skala besar Polres Serang dan Polsek Jajaran, Rabu (30/12/20) malam.


Diketahui, kegiatan diawali dengan apel kesiapsiagaan Mako Polres, dan apel patroli gabungan skala besar gabungan TNI-Polri yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Serang. 


Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, kegiatan patroli gabungan skala besar, yang di laksanakan Jajaran Polres Serang bersama TNI dengan menyisir lokasi keramaian atau tempat berkumpulnya masyarakat yang berpotensi menjadi penyebaran Covid-19.


"Kami akan memberikan teguran terhadap masyarakat yang tidak menerapkan Protokol kesehatan atau tidak mematuhi 3M," kata AKBP Mariyono.


Kapolres juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tidak merayakan malam pergantian tahun dengan melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan orang. Tentunya juga ikut menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.


"Kami juga harapkan masyarakat tidak menyalakan petasan, kembang api juga tidak mengunjungi tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan massa," tegasnya.


#Redaksi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan