Rampung 100 Persen Dibangun, Warga Kampung Kedung Sentul ucapkan Terima Kasih kepada Pemdes Walikukun




SERANG | Warga Kampung Kedung Sentul, Desa Walikukun, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang memberikan ucapan terima kasih kepada Pemdes Walikukun. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan lantaran pembangunan betonisasi yang bersumber dari Dana desa (DD) di Kampung tersebut sudah rampung mencapai 100 persen.


Salah satu warga Kampung Kedung Sentul Jumantara, mengatakan, jika pembangunan betonisasi di Kampungnya merupakan hasil musdes. Dan Alhamdulillah, Pemdes Walikukun merealisasikannya di tahun ini.


"Alhamdulillah untuk jalan poros Desa di Kampung Kedung Sentul sekarang sudah selesai. Tentunya saya selaku warga berterima kasih kepada Pemdes yang sudah menyelesaikan pembangunan jalan kampung Kedung Sentul. Dan malam ini juga akan ada tasyakuran dalam rangka bentuk ucapan terima kasih," ucapnya kepada serangtimur.co.id, Kamis (31/12/20).


Sementara itu, Kepala Desa Walikukun Asep Faturahman mengungkapkan, untuk kegiatan betonisasi yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020, alhamdulillah di tahun ini rampung 100 persen untuk Kampung Kedung Sentul.


"Ya, untuk tahun ini pembangunan betonisasi di Kampung Kedung Sentul sudah rampung 100 persen di akhir tahun ini," ungkap Asep.


Lebih lanjut Asep mengatakan, pihaknya akan lebih bersemangat untuk melanjutkan pembangunan di tahun 2021, dimana masih ada yang belum di selesaikan.


"Di tahun 2021 kita lanjutkan betonisasi untuk jalan yang memang kewenangan Desa, yaitu berdasarkan musdes yang tercantum di RKPDes 2021 yaitu jalan Larangan-Bojong Bungur skitar 1000 meter," ujarnya.


Adapun jalan perbatasan antara Desa Mandaya dan Walikukun, Asep menyatakan jika saat ini sudah masuk kewenangan jalan Kabupaten.


"Insyaallah jika tidak ada halangan, pada Maret 2021 ini mulai pelaksanaan pembangunan. Dan tentunya, semangat kami membangun tidak lepas dari dukungan dan do'a dari seluruh warga masyarakat Desa Walikukun, sehingga pembangunan di Desa kami terus berkelanjutan," tukasnya.


#Nurlan

Editor: Ansori

Posting Komentar

0 Komentar