Sejumlah Ormas dan Forum di Kabupaten Serang, Dukung SKB Menteri Tentang Pembubaran Ormas FPI




SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri yang di sahkan pada Rabu (30/12/20) kemarin, sejumlah Ormas di Kabupaten Serang, menyatakan sikap dan dukungannya kepada pemerintah.


Seperti halnya, karang bunga yang dikirim oleh Forum Pengajian Kebangsaan Kabupaten Serang pada Kamis (31/12/20) dengan mengirimkan karangan bunga yang ditujukan untuk Polres Serang.


Adapun tulisan dalam karangan bunga yang ditujukan untuk Polres Serang adalah "KAMI MENDUKUNG DAN BERTERIMA KASIH KEPADA PEMERINTAH YANG TELAH MENERBITKAN SKB LARANGAN DAN PEMBUBARAN FPI" yang mengatasnamakan Forum Pengajian Kebangsaan Kabupaten Serang.




Sumber menjelaskan, jika karangan bunga dibuat di Alamawar Florist & Decoration Jl KH. Abdul Fatah Hasan Blok B No 38 Kota Serang (087876222221), sedangkan untuk pemesan tidak diketahui identitasnya karena pemesanan melalui media online.


Sumber menerangkan jika karangan bunga serupa juga telah diantar ke beberapa tempat diantaranya seperti, Kantor Gubernur Banten, Kodim 0602/Serang, Kantor Bupati Serang, Korem 064/MY (tidak dipasang), Kantor Walikota Serang dan Polda Banten.




Untuk saat ini, karangan bunga yang ditujukan untuk Polres Serang disimpan di belakang Gudang Logistik Sabhara Polres Serang.


Hal serupa juga dilakukan oleh Ormas BPPKB Kecamatan Ciruas, dan keluarga besar TTKKDH Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang yang memberikan dukungan kepada pemerintah atas keputusan SKB Menteri tentang pembubaran ormas FPI.


#Redaksi


Post a Comment

0 Comments